15 Makanan Terbaik untuk Jantung Anda

15 Makanan Terbaik untuk Jantung Anda

KETERANGAN

makan-buah-130923c15 Makanan Terbaik untuk Jantung Anda – Dalam dunia yang serba cepat di mana mengalahkan kenyamanan (lebih waktu dan padat karya) rumah memasak sehat, pertempuran untuk melindungi jantung Anda. Pilihan makanan yang Anda buat secara drastis dapat mempengaruhi kesehatan jantung Anda, energi dan mengendalikan nafsu makan. Menjaga jantung Anda dalam kondisi prima dengan pilihan yang lezat, sehat dan nyaman bagi seluruh keluarga. Dari buah dan kacang-kacangan untuk ikan dan sayuran hijau, cari tahu makanan mana yang terbaik untuk jantung Anda.

1. Semangka
semangkaMemuaskan gigi manis Anda saat mengunyah pada sepotong semangka, memperlakukan rendah kalori yang tinggi serat dan sumber antioksidan, menurut Dr Sarah Samaan, ahli jantung dengan Legacy Heart Center di Dallas-Fort Worth Metroplex. “Ini adalah sumber yang luar biasa dari lycopene, yang telah dikaitkan dengan rendahnya risiko penyakit jantung dan kanker,” kata Samaan. “Semangka juga memasok citrulline, yang dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan bahkan mungkin memiliki manfaat bagi orang dengan disfungsi ereksi dan diabetes.” Semangka juga penuh sesak vitamin C dan A, serta kalium dan magnesium.

2. Tomat
tomatTomat mengandung dosis solid jantung sehat vitamin C. “Coba membuat saus tomat sendiri dengan kalengan atau segar tomat, dan menambahkan oregano dan sayuran cincang-up untuk gourmet, pasta buatan sendiri saus dengan kekuatan antioksidan mega,” merekomendasikan Keri Glassman, ahli gizi berbasis di New York, televisi memasak host dan penulis “The New You (dan Peningkatan) Diet.” Vitamin C bekerja sebagai antioksidan, melindungi sel-sel Anda dari kerusakan,

Baca Juga : Obat Maag

3. Alpukat
alpuAlpukat penuh lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan merupakan sumber kalium, mineral juga dikenal untuk mengontrol tekanan darah, menurut Bridget Swinney, seorang ahli diet terdaftar Texas berbasis. “Mereka juga merupakan sumber vitamin C, serat dan karotenoid,” kata Swinney. “Karotenoid telah dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular.” Selain menawarkan dosis menguntungkan serat, alpukat telah terbukti untuk membantu tubuh menyerap antioksidan lain ketika dimakan dengan sayuran seperti bayam dan wortel, katanya.

4. Berries
beriesDikemas penuh antioksidan, buah adalah pilihan camilan yang bagus untuk menjaga jantung Anda sehat. Berries meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat yang lebih rendah sambil menurunkan tekanan darah Anda. Selain itu, rendah kalori, buah bebas lemak (dalam bentuk apapun: segar, beku, kering atau dimasak) mengandung nutrisi yang meningkatkan pertumbuhan tulang dan konversi lemak menjadi energi. “Pejuang kanker ini sedikit oksidasi tempur dan peradangan dan harus dimakan setiap hari,” kata Frey. Seolah-olah itu tidak cukup, buah pekerja keras memiliki polifenol, yang telah terbukti meningkatkan kadar oksida nitrat, sebuah molekul yang menyebabkan pembuluh darah untuk bersantai.

5. Collard Greens
5Rendah kalori dan kemasan pukulan gizi yang besar dan kuat, collard hijau mengandung vitamin K, A dan C, serta folat, mangan, kalsium dan serat dan banyak lagi. Nutrisi penting memungkinkan darah untuk membeku secara normal, membantu mencegah pengapuran arteri dan bahkan melindungi tulang Anda dari patah tulang. “Sayuran bahkan telah ditemukan untuk mengikat asam empedu di dalam saluran pencernaan, yang menurunkan kolesterol tubuh,” kata Rea Frey, yang berbasis di Chicago spesialis gizi dan pelatih Olahraga Internasional Asosiasi Ilmu bersertifikat. “Collard Greens juga meningkatkan kesehatan jantung karena sifat anti-inflamasi.

6. Kacang
kacaHanya setengah cangkir kacang sehari akan menjaga hati Anda dalam bentuk yang optimal, menurut ahli gizi Georgia berbasis Dr Keith Kantor. “Serat larut adalah alasan utama mengapa kacang yang bermanfaat bagi jantung Anda,” kata Kantor. “Serat mengikat kolesterol dan menjaga agar tidak diserap dalam usus dan membangun ke tingkat yang tidak sehat.” Tambahkan beberapa hitam, ginjal, lima, angkatan laut, pinto atau kacang putih untuk makan berikutnya untuk itu dosis ekstra serat larut, di Selain folat, magnesium, kalsium, omega-3 asam lemak dan vitamin B-kompleks – semua nutrisi penting untuk menjaga jantung Anda sehat.

15 Makanan Terbaik untuk Jantung Anda

7. Kenari
s3.amazonaws.com_photography.prod.demandstudios.com_9aa9deda-e018-4ef1-a3af-f2732a4a3c68Sebagai camilan nyaman dalam tas atau di atas salad, kenari meningkatkan fungsi hati Anda dengan lemak sehat omega-3 dan antioksidan. “Makan 2 ons sehari telah terbukti meningkatkan fungsi pembuluh darah pada orang dengan diabetes dan juga melindungi orang dari penyakit jantung yang berisiko untuk itu,” Bridget Swinney, seorang ahli diet terdaftar Texas-based dan penulis “Makan Diharapkan: Praktis dan Lezat Panduan untuk Prenatal Gizi “kata. Swinney menunjukkan bahwa segenggam kacang juga telah terbukti menurunkan kadar kolesterol dan membantu memuaskan rasa lapar.

8. Quinoa
8Ini heran Peru pseudo-butiran (itu sebenarnya benih) adalah multitasking gizi yang luar biasa, menurut ahli jantung Texas berbasis Samaan. “Ini adalah sumber yang luar biasa dari protein nabati,” Samaan mengatakan, “yang lebih baik untuk kesehatan jantung, kesehatan ginjal dan tekanan darah dibandingkan protein dari daging merah.” Selain itu, dia menunjukkan bahwa quinoa mengandung hampir dua kali jumlah serat yang lain butir. Penuh antioksidan dan sumber yang baik dari jantung sehat lemak tak jenuh tunggal – jenis yang sama lemak yang ditemukan dalam minyak zaitun dan alpukat – quinoa adalah sumber yang sangat dibutuhkan serat dan bebas gluten. “Terlebih lagi,” catatan Samaan, “quinoa mudah untuk memasak, sangat fleksibel dan benar-benar lezat.

9. Minyak Kelapa
minyakKetika memasak cepat makan siang atau makan malam elegan, swap keluar minyak lemak dan margarin untuk membuat makanan lebih hati-ramah. Selain menjadi lemak sehat yang digunakan untuk energi, daripada disimpan dalam tubuh sebagai lemak, minyak kelapa memiliki anti-inflamasi, antimikroba, antijamur, antivirus dan antioksidan, menurut spesialis gizi berbasis di Chicago Rea Frey. “Minyak kelapa adalah makanan alami bebas kolesterol,” katanya, “yang membuatnya swap sempurna untuk mentega.” Dia juga menunjukkan bahwa jantung sehat ini makanan memiliki kegunaan luar diet, karena pelembab yang baik, kondisioner dan makeup remover, dan dapat juga membantu kemudahan ruam popok.

10. Salmon
salmonKetika Anda melayani salmon sebagai hidangan utama Anda, Anda akan tetap memompa darah dan hati Anda dalam bentuk prima. Studi menunjukkan mengkonsumsi ikan secara teratur setiap minggu dikaitkan dengan risiko 30 persen lebih rendah mengalami penyakit jantung koroner dalam jangka panjang, mencatat Georgia ahli gizi Kantor. “Ikan air dingin, seperti salmon, mengandung lemak omega-3, tingkat yang lebih rendah dari tingkat lipid berbahaya,” kata Kantor. “Omega-3 juga menurunkan tekanan darah sedikit dan dapat membantu mencegah irama jantung yang tidak teratur, sementara juga mengurangi peradangan di seluruh tubuh.” Sajikan salmon Anda dengan sisi collard hijau dan Anda memiliki nikmat, ramah-hati makan.

11. Almond
almonAlmond adalah pilihan cerdas lain untuk menjaga kesehatan jantung. Menurut Dr Chauncey W. Crandall IV, direktur kedokteran pencegahan di Kardiovaskular Klinik Palm Beach di Florida, hanya segenggam almond sehari telah terbukti menurunkan kolesterol LDL. Almond sarat dengan ramah-hati vitamin E, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, asam lemak omega-3, serat dan protein – semua nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga jantung Anda dalam keadaan prima. Selain makan kacang oleh segelintir orang, Anda juga dapat menggabungkan almond menjadi barang Anda dipanggang. “Anda dapat menggunakan tepung almond bukan tepung terigu untuk membantu menambah almond ke dalam diet Anda,” Crandall menunjukkan.

12. Peas
12Menyelinap kacang polong ke dalam mangkuk pasta atau salad, atau menggunakannya sendiri sebagai lauk jantung sehat. “Peas yang sarat dengan serat, dan mereka memberikan ledakan manis rasa dan menambahkan warna-warna cerah untuk setiap hidangan,” kata ahli gizi berbasis di New York Glassman. Peas juga dapat membantu dengan manajemen berat badan, bahan utama untuk tinggal jantung sehat. Satu cangkir kacang polong memiliki kurang dari 100 kalori dengan kelimpahan mikronutrien, serat dan protein. “Coba kacang polong beku, yang flash beku di puncak kematangan, dan uap mereka untuk tambahan terang untuk salad atau bahkan omelet,

13. Rendah Lemak Yogurt
13Untuk mengobati manis dan gurih yang tidak akan menyumbat arteri Anda, memilih untuk secangkir yogurt rendah lemak, yang akan melindungi lebih dari sekedar hati Anda, kata Dr Andrea Paul, seorang dokter dan kepala medis di Boardvitals.com, online bank soal medis. “Yogurt rendah lemak melindungi terhadap penyakit gusi, yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung,” katanya. Selain mengurangi risiko penyakit jantung, menurut Paulus ketika Anda makan yogurt rendah lemak, Anda juga menyerap kuat antioksidan, vitamin, serat dan probiotik yang bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, pencernaan dan kesejahteraan. Atas dengan buah segar atau beku untuk mengobati manis dan sehat sepanjang hari.

14. Oatmeal
oatmealBiji-bijian akan menjaga jantung Anda sehat dan membantu Anda menjaga berat badan Anda, jantung sehat tindakan yang diperlukan mengingat bahwa obesitas merupakan faktor risiko penyakit jantung dan komplikasi yang berhubungan dengan jantung. Memulai hari Anda dengan semangkuk oatmeal, menunjukkan ahli diet terdaftar Bridget Swinney. “Setidaknya setengah butir dalam diet Anda harus biji-bijian, tetapi lebih banyak lebih baik,” katanya. “Biji-bijian lebih mengisi, mereka membantu Anda makan lebih sedikit dan dengan demikian mereka membantu dengan kontrol berat badan. Seluruh biji-bijian juga telah terbukti menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. “

15. Cantaloupe
15Sebagai perubahan musim, begitu juga buah dan sayuran panen; Namun, jantung sehat ini melon tersedia sepanjang tahun. Dikemas dengan vitamin C, melon menawarkan memperlakukan manis untuk menggigit pada sepanjang hari, kata Keri Glassman ahli diet terdaftar. Menurut Glassman, penelitian telah menunjukkan hubungan antara peningkatan konsumsi vitamin C dan penurunan risiko penyakit jantung koroner, karena vitamin C adalah antioksidan yang berfungsi untuk melawan sel-sel yang rusak sekaligus melindungi sel dari kerusakan radikal bebas. Melon manis ini juga dikemas penuh dengan vitamin A, B, K, potasium, folat, magnesium dan serat.

Masih banyak yang bermanfaat lagi untuk kesehatan tubuh kita di Spesialisobatherbal.com

15 Makanan Terbaik untuk Jantung Anda

 

Baca Juga Obat Jantung Koroner

Comments (2)

  1. Agus

    Wah terimaksih gan atas infonya sangat membantu sekali jadi sering makan yang sehat-sehat ni !

    Reply
    1. Admin (Post author)

      ouh iya gan sama sama

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com