Benarkah Arang Bisa Untuk Penderita Penyakit Maag

Benarkah Arang Bisa Untuk Penderita Penyakit Maag – Secara alami diproduksi, Natural Elements USP grade Activated Charcoal adalah karbon kayu yang tidak memiliki sifat karsinogenik . Ini adalah bubuk hambar yang tidak berbau yang mampu menyerap ribuan kali beratnya sendiri dalam gas, logam berat, racun, dan bahan kimia, yang seringkali membuatnya tidak efektif. Setiap rumah pribadi harus memiliki arang di tangan sebagai antitode siap untuk keracunan, dan sebagai agen pembersih pada infeksi dan berbagai gangguan metabolik. Oral arang secara oral efektif dalam mencegah banyak infeksi usus. Semua penelitian menunjukkan bahwa arang tidak berbahaya saat tertelan, saat dihirup dan saat bersentuhan dengan kulit.

Zat yang diserap oleh Arang
Antimony Hemlock Metil Pestisida
Arsenik Hidroklorida Morfin Fenol
Aspirin Minyak tanah Narkotika Zat radioaktif
Kokain Timbal asetat Nikotin Perak
Digitalis Mercuric Chloride Candu Tembakau Pohon
Bensin Air raksa Penisilin Valium
+ banyak lainnya!

Beberapa penggunaan arang antara lain:
Overdosis aspirin Infeksi mata dan telinga Racun ivy
Bau mulut Demam Konsumsi racun
Sakit kanker Gas Ruam
Konsumsi kimia Gangguan pencernaan Sakit
Potongan dan luka bakar Kelainan hati Sakit tenggorokan
Diare Lesi mulut Sendi tersemat
Gigitan laba / gigitan ular

Penggunaan yang disarankan

Secara internal: Untuk orang dewasa, ambil antara 1-3 penumpukan sendok makan bubuk arang dalam segelas besar air (campuran dengan baik) sampai gejala dikurangi. Minum satu gelas lagi air setiap gelas. Jika menggunakan tablet, ambil minimal 6-10 karena biasanya ada sedikit arang dalam bentuk tablet. Minum air putih dengan tablet untuk menghindari sembelit. (Biji rami dari tanah ke atas juga bisa ditambahkan untuk menghindari sembelit. Ulangi proses ini setiap 6 jam sampai mereda. Selain itu, minum 2,5 liter atau 8 gelas air sepanjang hari). Anak-anak di bawah usia 12 tahun harus mengambil setengah dosis dewasa. Arang aktif tidak boleh dikonsumsi secara teratur selama lebih dari 6 minggu setiap kalinya. Silakan berkonsultasi dengan dokter jika gejala terus berlanjut.

Eksternal: Untuk membuat tapal, campurkan 3 sendok makan biji rami tanah atau tepung maizena dengan 3 sendok makan bubuk arang aktif dalam 3/4 cangkir air panas. Aduk sampai rata dan dingin sampai suhu kamar. Tempatkan campuran dengan murah hati di atas strip kasa yang cukup besar untuk menutupi area dan sisihkan sisi sehingga campuran tidak bocor. Biarkan 3-6 jam atau semalam.

Penggunaan lainnya: Arang aktif membantu menghilangkan bau mulut dengan membersihkan mulut dan saluran pencernaan, mengurangi gejala diare saraf, diare perjalanan (Turista), kolon kejang, gangguan pencernaan, dan tukak lambung . Untuk ketidaknyamanan ini, antara 1 dan 1 1/2 sendok makan arang bubuk diaduk dalam segelas air hingga 3 kali sehari biasanya efektif. Hal ini paling efektif bila dikonsumsi di antara waktu makan, karena makanan dapat mengurangi keefektifannya.

Arang dapat menyerap dan menonaktifkan obat lain. Biasanya Anda bisa mengonsumsi arang dua jam sebelum atau sesudah obat lain. Tanyakan kepada dokter Anda sebelum memulai perawatan dengan arang jika Anda memakai obat resep. Anda mungkin mengambil arang sebentar-sebentar dalam waktu lama atau secara teratur sampai 12 minggu. Namun, sebaiknya tidak diminum secara teratur untuk jangka waktu lebih dari 12 minggu. Jangan memberi arang ke orang yang tidak sadarkan diri.

Arang aktif dapat digunakan sebagai penangkal keracunan dari sebagian besar obat-obatan dan bahan kimia. Namun, JANGAN GUNAKAN DENGAN BERIKUT: Sianida, asam mineral, alkali kaustik, alkohol, atau asam borat. Antidot lainnya lebih efektif. Arang tidak efektif dalam setiap situasi keracunan jadi berkonsultasilah dengan Poison Control Center atau dokter segera untuk mendapatkan petunjuk dalam keadaan darurat keracunan.

Baca Juga Obat Maag Terbaik Yang Aman Tanpa Efek Sampaing,

Benarkah Arang Bisa Untuk Penderita Penyakit Maag

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com