Cara Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru

cholesterol415-02c7e-cairan

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website Spesialis obat Herbal yang telah diakui sebagai Toko online terpercaya akan khasiat serta produk berkualitas terbaik Internasional.

Nikmati penawaran menarik dari kami BISA KIRIM BARANG DULU, setelah barang sampai, baru transfer pembayarannya & GARANSI UANG KEMBALI, jika batrang tidak sampai kealamat anda.


Sebelum kita membahas mengenai cara mengeluarkan cairan di paru tanpa sedot cairan paru-paru, alangkah baiknya kita ketahui dahulu mengenai cairan yang ada pada paru-paru tersebut.

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru – Cairan di paru paru menurut istilah medis sering disebut juga Edema paru. Edema adalah penumpukan abnormal cairan dalam kantung-kantung udara kecil paru-paru yang menyebabkan gangguan pada masalah pernafasan. Kondisi ini dapat terjadi tiba-tiba maupun berkembang dalam jangka waktu lama.

paru2-basah2Cairan di dalam membran berlapis ganda yang melindungi paru-paru di sebut efusi pleura. Dua lapis membran yang melapisi paru-paru atau pleura dilumasi oleh sedikit yang memungkinkan paru paru mengembang dan berkontrasi dengan halus dalam dinding dada, infeksi seperti penumonia dan tuberkulosis, gagal jantung dan beberapa kanker yang menimbulkan cairan diantara pleura, jumlah bisa mencatat 1-2 liter yang menekan paru paru.

Kondisi perembesan cairan ini bila tidak segera dikeluarkan maka akan menyebabkan sesak napas berat dan beberapa gejala lainnya seperti :

  • Batuk
  • Demam
  • Membawa lendir setelah batuk
  • Panas dingin
  • Masalah jantung

Tahukah anda ?? Bahwa mengendapnya cairan atau peradangan pleura di Indonesia, rentan terjadi pada penderita penyakit TBC, dimana TBC adalah penyebab utama peradangan Pleura pada paru paru. Namun timbulnya cairan di paru paru ini bisa di sebabkan juga oleh penyakit bronkhitis, tumor paru paru, kanker paru paru, Paru paru basah.

Itulah beberapa faktor penyebab timbulnya cairan pada paru paru anda. Meskipun bukan termasuk keluhan yang berbahaya, pada sebagian besar kasus, cairan tersebut harus dikeluarkan karena, jika terlampau banyak, bisa menyebabkan kondisi pengembangan paru yang cepat yang disebut Re-expansion pulmonary edema (REPE) yang bisa menyebabkan kematian.

Oleh sebab itu, untuk mengeluarkan cairan di paru paru, dokter biasanya menyarankan untuk sedot cairan, namun tahukah anda, bahwa, sedot cairan di paru paru bukanlah salah satu alternatif terbaik karena ?? Selain harga dari sodot cairan di paru paru memerlukan biaya yang mahal ternyata resiko dari pada sedot lemak itu sendiri akan kambuh lagi dan sangat berbahaya bagi kesehatan paru paru anda serta kelangsungan hidup anda. Jika operasi sedot cairan di paru-paru mengalami kegagalan.

Oleh karena itu, yang bisa kami rekomendasikan untuk menghilangkan cairan di paru-paru tanpa operasi dengan Jelly Gamat QNC (JGE).

Jelly Gamat QNC merupakan solusi pengobatan alternatif dalam membantu mengatasi penumpukan cairan di paru-paru secara alamai dan pastinya aman tanpa efek samping apa-apa, Mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat QNC (JGE) ? QnC Jelly Gamat ini merupakan produk terlaris saat ini dalam pangsa pasar obat herbal dikarenakan khasiatnya yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit, baik akut maupun kronis.

Bahan utama dari Jelly Gamat QNC ini adalah teripang emas dan bahan pokok lainnya seperti : pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.

Cara Kerja kandungan utama teripang emas yang komplit ini seperti :

  • Para ilmuwan dari berbagai negara seperti China, Jepang, Rusia dan Amerika Serikat sedang mengerjakan ekstrak teripang. Menurut mereka, teripang mungkin terbukti bermanfaat dalam menghentikan pertumbuhan sel kanker.
  • Aplikasi topikal salep mentimun bertindak sebagai pelindung matahari, krim malam dan pelembab untuk kulit kering dan retak. Salep ini membantu memulihkan rasa nyaman, lembut dan kenyal pada kulit.
  • Ekstrak teripang dikombinasikan dengan ramuan legendaris untuk menghasilkan salep yang efektif untuk kesehatan dan kecantikan yang bisa digunakan pada wajah, tangan, kaki, sendi, otot, kulit kepala, rambut, mulut, gusi dan area sensitif.
  • Teripang membantu menyehatkan otak dan jantung, karena mengandung asam lemak, seperti EPA (asam eicosapentaenoic) dan DHA (asam dokosaheksaenoat), serupa dengan minyak ikan.
  • Mereka biasanya digunakan untuk mengobati kelemahan di kalangan tua-tua, sering buang air kecil dan lapisan saluran usus.
    Teripang adalah penguat energi instan.
  • Teripang laut dianggap sebagai tonik kesehatan umum dan memberi manfaat bagi orang-orang dengan nyeri sendi kronis, tendonitis, keseleo, tekanan ligamen dan artritis.
  • Salep yang dibuat dari teripang digunakan untuk mengobati nyeri punggung dan sendi oleh komunitas Malaysia Peninsular.
  • Teripang adalah obat tradisional yang paling populer yang digunakan oleh wanita Melayu untuk mengobati luka dan luka akibat episiotomi.
  • Teripang mengandung glucosamine dan chondroitin yang bermanfaat untuk mengobati arthritis.
  • Orang Cina menganggap teripang sebagai obat mujarab bagi kesehatan dan karenanya, menggunakannya untuk mengobati gangguan ginjal, konstipasi dan masalah reproduksi, termasuk impotensi.
  • Teripang dikenal karena sifat anti penuaannya.

Kandungan Sel Grow Factor sebagai tukang tembok yang memperbaiki jaringan yang rusak pada paru-paru dan menggantinya dengan jaringan sel yang baru. sehingga kebocoran atau rembesan pada paru-paru dapat diatasi sebagaimana tukang tembokyang mengecatnya dengan cat anti bocor.

Kandungan Anti bakteri Anti kanker pada teripang emas ini dapat membantu menghilangkan cairannya lewat alat rekreasi tubuh manusia (organ pembuangan manusia) bisa melalui keringat, air kencing, dari hidung mulut, anus dll.

Konsumsi rutin Jelly Gamat QNC dan perbanyaklah berdoa agar kinerja obat herbalnya bisa maksimal dalam mebantu mengatasi cairan di paru-paru Anda.

HARGA JELLY GAMAT QNC

PEMBELIAN HARGA ASLI DISCOUNT HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol Rp 155,000 tidak ada Rp 155,000
2 botol Rp 310,000 tidak ada Rp 310,000
3 botol Rp 465,000 tidak ada Rp 465,000
4 botol Rp 620,000 Rp 20,000 Rp 600,000
5 botol Rp 775,000 Rp 25,000 Rp 745,000
6 botol Rp 930.000 Rp 30,000 Rp 900,000
7 botol Rp 1,085,000 Rp 35,000 Rp 1,050,000
8 botol Rp 1,240,000 Rp 40,000 Rp 1,200,000
9 botol Rp 1,395,000 Rp 63,000 Rp 1,332,000
10 botol Rp 1,550,000 Rp 100,000 Rp 1,450,000

Bisa Kirim Barang Dulu Untuk Pemesan Daerah Pulau Jawa bBERLAKU Untuk 1 Botol, Untuk 2 Botol Ke Atas Bisa Setengahnya Dulu Setelah Barang Sampai Lalu Bayar

Informasi Produk Jelly Gamat QNC (JGE)

Nama Produk Jelly Gamat  QNC (Kode Produk JGE)
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi 2 sendok pagi dan sore
Legalitas Depatermen Kesehatan P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi_oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Baik_Dikonsumsi_oleh Semua orang

Ingat ! JGE Merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami, agar produk yang kami kirim tidak tertukar dengan produk yang lain, karena setiap produk memiliki kode yang berbeda-beda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

CONTOH : JGE 4 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx

Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

Semoga Lekas Sembuh

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercsntum.
  • garansi uang kembali jika barang tidak sampai

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru-Paru

Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami
0822 4065 6666

Artikel yang anda cari lainnya :

Comments (98)

  1. Seni

    Saya dri Malaysia…dn menghidapi cairan paru2…bagaimana untuk sy mendaptkan produk ini di Malaysia…Adakah produknya di jual di Malaysia? Mohon bantu…terima kasih…Cinta Kasih Tuhan BersertaMu…amin

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf untuk di malayasia, memang belum ada agen kami dan kami juga belum bisa mengirimkan barang keluar negri. Namun jika mas/mba ada sodara di Indonesia kami bisa kirimkan ke alamat sodara mas/mba.

      Reply
      1. Seni

        Oo..ok trima kasih..di indonesia tak kira di mana2 boleh di hntr ya….kalo bisa nti sy kirimkan alamatnya…boleh tak kirim di alamat email sy supaya senang untuk saya membalasnya…terima kasih…kerana amat memerlukannya…

        Reply
  2. zie

    saya dri jambi.. adik saya mengalami batuk2 dan suara serak serta ad penumpukan cairan diparu2.. trs ad bnjolan di leherny…. hasil pemeriksaan lab ny limfoma maligna……. ap bisa dsmbuhkan

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, untuk cairan di paru-paru dengan Cordyceps Plus Capsule dan untuk lifomanya bisa dengan Ace Maxs (ACL) Untuk informasi info lengkap Ace Maxs mba bisa klik di obat lipoma

      Reply
  3. 085255311343

    Sy dimakassar orang tua sayasudah sebulan ada cairan di paru paru nya itu menyiksa pernafasannya. Sudah disedot tapi masih terasa sakit, sudah 2 kali ronseng tapi malah tambah ada cairannya. Mohon bantuannnya gimana caranya supaya bisa menghilangkannya.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Biasanya untuk menyedot hanya membuang,cairannya saja, namun tidak menyembuhkan kerusakan organ paru paru yang rusak, oleh karena itu kami rekomendasikan obat herbal Cordycep Plus Capsule (CPE). Untuk Pemesanan Bisa di lihat di bawah postingan ini Bapak/Ibu.

      Reply
  4. Pujianto

    Admin,Ini istri saya sedang sakit dan sekarang dirawat di rumah sakit, keluhanNya batuk sesaknafas, Dan ada cairan pada paru paru, ini mau di sedot cairanNya, apakah tanpa disedot dengan minum cordycep plus capsule bisa hilang cairan di paru paruNya, apa disedot dulu baru minum obatNya, terimakasih…

    Reply
    1. Admin (Post author)

      kebanyakan kasus sedot cairan di paru paru, biasanya akan kambuh kembali, karena sedot cairan itu tidak mengobati penyebabnya namun hanya membuang saja, cara kerja obat herbal ini mampu membuang cairan dan mengobati penyebabnya, jadi baik setelah operasi dan sebelum operasi mas.

      Reply
      1. Candra Mashuri

        Mas, saya ini di kota Surabaya, untuk proses pembelian obat nya bagaimana ya ini ?

        Reply
        1. Admin (Post author)

          mas bisa kirimkan cara pemesannya seperti yang telah kami contohkan di website, nanti kami totalkan dan kami kirimkan barangnya 🙂

          Reply
    2. Ahmad akbar

      Assalamualaikum mas/mba..
      Untuk pengiriman ke wilayah sulawesi tenggara (kendari) ongkir nya berapa yah? Mohon di jawab

      Reply
      1. Admin (Post author)

        Untuk pengiriman ke kendari itu Rp.36.000 1-2 hari barang diterima mas 🙂 .

        Reply
  5. Hadi

    Anak saya usia 14 bulan dan ada cairan dalam paru2 nya dan oleh dokter dikatakan terkena efusi pluera.kira2 obat herbal apa yg bs digunakan

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Obat herbal yang cocok untuk anak umur 14 bulan kami rekomendasikan Jelly Gamat Qnc (JGE).
      Untuk informasi obat herbalnya bisa bapak lihat disini atau

      Reply
      1. Hadi

        Apakah jelly Gamat Qnc bisa memghilangkan cairan di paru2 anak saya secara alami??? Dan apakah khasiatnya sama dengan cordyceps plus???mohon infonya…

        Reply
  6. Rahadian

    Asalamualaikum,istri saya menderita tumor kolon,sudah dioprasi januari 2016 lalu. Selepas oprasi,berjalanlah kemoterapi,namun hasilnya tidak terlalu bagus. Dan malah ada metastasis di ovarium dan dinding perut yg menghasilkan cairan terus. 2minggu kmrn dioprasi kembali,diangkat ovariumnya,namun sel kanker di dinding perut terus memproduksi cairan dan paru-paru juga ada cairan. Kmrn sudah disedot tapi sepertinya masih ttp produksi,soalnya masih agak sesak. Trus jg cairan di dinding perut masih terus produksi. Adakah obat untuk 2 masalah tersebut? Terimakasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk mengobati cairan di paru-paru dan cairan di perut kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat QNC (JGE) dan Cordyceps Plus Capsule (CPE). informasi pemesanan bisa anda lihat contoh berikut ini :
      Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

      Ketik # CPE+JGE # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp yang bisa di hubungi

      Contoh # CPE+JGE # 2 botol # Asep Saepidin # Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat # 085222xxxx

      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D0A29599

      Reply
  7. Wiwin

    Suami saya ada penumpukan cairan diparu2 dan ada tumor jg diparu2 sebelah kiri,,,,,dokter menyarankan untuk disedot dan operasi tp kt msh mikir akan efek dan dampak setelah operasi,,,tolong adakah obat untuk penyakit tersebut,,,trima kasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Cordyceps Plus Capsule (CPE) yang kami rekomendasikan juga bisa mengobati masalah penyakit kanker dan tumor juga mba, jadi bisa sekaligus menghilangkan cairan di paru-parunya. 🙂

      Reply
      1. mursidah

        Adik saya umur 13 tahun ada cairan di paru2 dan udah disedot dalam 1bulan tapi cairan itu juga gk berhenti..sampai dokter memutuskan kan ingin dioperasi besar..apakah ada obat dan solusinya selain daripada di operasi??mohon bantuan nya ya..

        Reply
        1. Admin (Post author)

          Tentu ada mba, untuk mengobatinya dengan Cordycep Plus Capsule, cara kerjanya memperbaiki jaringan yang rusak pada paru-paru secara alami tanpa efek samping 🙂

          Reply
      2. ade anwar

        Ibu saya setelah di operasi Tumor, ada penumpukan cairan di Paru Paru, dan sudah dilakukan penyedotan, kata dokter cairan tersebut kemungkinan akan ada lagi bisa disembuhkan ga, mohon solusinya

        Reply
        1. Admin (Post author)

          Cpe ini mampu membantu mengatasi jaringan di sekitar paru paru sehingga penyebab adanya cairan bisa diatasinya mas 🙂

          Reply
  8. dedy sarwomi

    Asalamualaiakum.saya 1 bulan yg lalu abis oprasi dada akibat ada peretakan tulang rusuk d sebabkan jatuh dari ketinggian 14.nah keluhan saya kenapa kok setiap saya sujud pada solat dada saya terasa sakit sama sesak nah itu perkiraan dokter gejala apa

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Itu gejala dari efek samping bekas kecelakaan mas, biasanya ada pergerakan otot disekitar luka yang menekan bagian dada dan perut.

      Reply
  9. Elha

    Saya habis rontgen kata dokter saya mengidap tumor paru dan ada cairan di paru2… Apakah dengan cordycep bisa sembuh? Dan kira2 Brapa lama penyembuhan nya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa asalkan dikonsumsi secara rutin saja mba 🙂

      Reply
  10. ratno iwrawan

    pesenya kalau buat anak umur2.5 tahun dosisnya berapa ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk anak anak kami rekomendasikan obat herbal Jelly gamat qnc mas, untuk unformasi bisa klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  11. maja

    Comment… saya batuk batuk sampai sebulan lebih. setelah saya periksa kedokter paru paru,ternyata paru paru sebelah kanan saya harus disedot berdasarkan hasil ronsen , obat yang mana mesti saya makan saya tinggal di kisaran medan

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa dicoba untuk CPE (cordyceps Capsulenya mas 🙂 karena obat herbal ini diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai penyakit paru-paru termasuk cairan di paru-paru akibat TB.

      Reply
  12. Amiruddin

    untuk benar benar menghilangkan cairan di paru paru apakah satu botol sudah bisa sembuh?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan mas 🙂

      Reply
  13. titiek pujawati

    saya titiek di ciputat timur mau pesan bagaimana ya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk pemesanan ciutat timur bisa kirmkan cara pemesannya berikut ini :

      CARA PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE
      KETIK # CPE : JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
      CONTOH # CPE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D0A29599
      Semoga Lekas Sembuh

      Reply
  14. Supriyanto

    Saya ada di bekasi,tapi yang membutuhkan bapak saya berada di Semarang.
    Apakah dapat dikirim ke semarang dan kami transfer setelah sampai tujuan?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maat untuk saat ini kirim barang dulu sudah tidak kami berlakukan lagi mas, dikarenakan stok barang terbatas karena, produk kami sangat laris. Dan untuk pengiriman ke Semarang tentu bisa karena kami melakukan pengiriman keseluruh pulau Se-Indonesia.

      Reply
  15. ibnu sutowo

    apa CPE bisa mengobati paru paru setelah operasi sedot cairan

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu lebih bagus dalam mempercepat memperbaiki penyebabnya terjadinya cairan di paru-paru sehingga meminimalisir kambuhnya cairan di paru-oar

      Reply
  16. Kardi herdiawan

    Pacar saya menderita cairan di paru-parunya, sudah sedot cairan tapi masih sakit juga apa dengan CPE bisa sembuh total dan waktu sembuhnya berapa lama mohon penjelasannya thx,

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk kesembuhan kami tidak bisa menentukan kapan, namun biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan mas 🙂

      Reply
  17. Yusuf

    Maaf kira-kira kalo saya pesan kirim ke jawa timur tunggu berapa hari yaaa

    Reply
    1. Admin (Post author)

      1 sampai 23 hari barang bisa diterima mas 🙂

      Reply
  18. imam

    Assalamuallaikum,
    Saya mau tanya,saya sakit batuk sudah bertahun2,dan di buat nafas terasa sesak banget,kemaren saya juga sudah rogsen katanya dokter paru2 menebal katanya juga brokitis gitu,obatnya apa biar bisa sembuh total.
    Terimakasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa asalkan di konsumsi secara rutin saja mas 🙂

      Reply
  19. rita rafidah

    Assalamualaikum.wr.wb
    Klw ke di kirim ke daerah sumedang bisa engga ya..:’)

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Waalaikum salam, Tentu bisa mba, untuk ongkir kesumedang itu RP.18.000 mba 1 hari barang sampai 🙂

      Reply
  20. Ety

    Assalamualaikum, ibu saya umur 98 Th ada cairan di paru2 apakah bisa untu mengkonsumsi obat herbal ini. Terima kasih.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa di coba dahulu mba, dikarenakan untuk operasi akan ada lagi cairan di paru parunya. Mudah mudahan cocok dengan obat herbal ini bisa mengatasi sampai ke akarpenyebabnya 🙂

      Reply
  21. siti

    Assalamualaikum,paman saya kena paru pru basah,sudah di oprasi tapi masih aja belom sembuh dan sekarang kalo makan sellu muntah

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa diatasi dan diobati seperti yang kami rekomendasikan diatas mba 🙂

      Reply
    2. Elis

      Ass saya mau pesen mba orangtua saya ada cairan paru2 tp sy takut klw disedot .mohon bantuannya sy tnggal balikpapan tengah .kalimantan timur

      Reply
      1. Admin (Post author)

        tentu bisa mba, untuk cairan di paru-paru atau TBC bisa diatasi dengan Cordyceps plus capsule (CPE).

        Reply
  22. Lita

    Kira2 boleh di konsumsi dengan obat dokter ga?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa asalkan di beri jeda antara 2 jam sesudah minum obat dokter mba 🙂

      Reply
  23. Nia

    Saya batuk2 trus, namun stelah periksa k dokter, katanya saya batuk karna alergi, namun batuk ini bgitu mnyiksa apalagi pada malam hari..sbnarny sakit sy apa, n obat yg cocok itu apa mas..

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk keluhan batuk akibat alergi kami rekomendasikan obat herbal OPC Plus Capsule

      Reply
  24. Desi

    Saya mau tny, utk CPE nya aman untuk ibu menyusui gak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu aman mba 🙂

      Reply
  25. irene filberta

    Apakah aman utk ibu hamil?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf untuk ibu hamil kami tidak merekomendasikannya mba 🙂
      Namun untuk mengobati penyakit paru paru pada ibu hamil, kami merekomendasikannya obat herbal Jelly Gamat QNC (JGE) mba 🙂

      Reply
      1. irene filberta

        Saya didiagnosa paru paru dengan banyak cairan ditambah kondisi hamil 32 minggu. Bagaimana solusinya?

        Reply
  26. yollanda

    Kalo mau pesan obatnya dimana mas/mbak…sya di Timika papua ongkirnya brp y?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk alamat kami dari Tasikmalaya, untuk ke papua kami bisa melakukan pengiriman melalui jasa JNE, untuk cara pemesannya seperti berikut ini :

      Reply
  27. rahman edy

    kalo ke medan berapa ongkir nya mas/mbak…

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk ke Medan itu Rongkirnya Rp.36000 2 sampai 3 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  28. Wandy

    Saya berada di jakarta barat berapa ongkos kirimnya.
    Saya mau pesan 2botol bisakah barang dulu baru transfer. Makasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      mohon maaf untuk produk ini tidak bisa
      karena stoknya sangat terbatas
      dan kami lebih mendahulukan bagi yang sudah transfer.

      Reply
  29. Reza

    Saya terkena paru2 basah, sudah sedot cairan tapi keluarnya hanya sedikit kata dokter cairannya sudah mengkristal/mengeras kemudian dikasih obat TB karena ada indikasi TB apakah bisa dengan obat ini ?
    Mohon pencerahannya
    Bagaimana cara pesannya terima kasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      CARA PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE
      KETIK # CPE : JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
      CONTOH # CPE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  30. Meilan

    Tolong bales WA saya ..

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Segera kami proses mba

      Reply
  31. Rizqi Agusta

    Assalamualaikum,orang tua saya sering batuk2 dan nafasnya sesak juga dadanya terasa panas..dan belum lama ini coba di rontgen ternyata hasilnya ada cairan di paru2nya..dan bukan hanya itu orang tua saya juga menderita penyakit gula darah..mohon dapat di informasikan obat yang cocok untuk penyakit tersebut admin,dan bagaimana cara pemesanannya?
    terimakasih.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      seperti yang saya paparkan di artikel untuk mengatasinya dengan Cordycep Plus capsule (CPE) untuk pemesannya sebagai berikut ini :

      CARA PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE
      KETIK # CPE : JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
      CONTOH # CPE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF
      Semoga Lekas Sembuh

      Reply
  32. Ambon Riandra

    Selamat mlm,maaf saya mau nanya ada gk obat herbal buat menghilangkan cairan di Tulang belakang???

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk mengatasinya saat ini kami hanya merekomendasikan jelly gamat QNC masinfo lengkap bisa anda klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  33. ardi

    assalamualaikum ……
    saya terkena lambung akut dan endema paru (ada cairan dalam paru saya)
    produk mana yang musti saya pakai ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk mengobati keluhannya kami rekomendasikan Jelly Gamat QNC (JGE) dan cordycep plus capsule (CPE)

      Reply
  34. melly

    Untuk CPE tersedia d apotek tidak

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk CPE saat ini sedang tidak ada di apotek-apotek atau toko obat lainya, namun jika mba melly berminat kami bisa mengirimkan barangnya ke alamat mba karena kami melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negri.

      Reply
  35. rizal

    Assalamualaikum.. mas/mba sy mau pesan tpi sy tgl di sulwesi utara.. gimna caranya dan berapa lama brg akan tiba..

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk ke Sulawesi Utara bisa ami kirim lewat jasa JNE JNT dan Pos, dan kami pastikan barang sampai ke Alamat mas asal alamatnya lengkap, jika barang tidak sampai kami berikan jaminan uang kembali 100%.
      Untuk dikirimkan ke kota manado Sulawesi Utara itu biasanya 2-3 hari barang sampai.

      Agar mempermudah proses pengiriman barang mas bisa sertakan alamat mas seperti pada contoh di bawah ini :

      CARA PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE
      KETIK # CPE : JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
      CONTOH # CPE : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  36. Mita

    Mas/Mba, ayah saya belum lama periksa ke dokjter paru, katanya ada cairan di paru, musti di sedot. ayah saya bukan perokok, dan relatif selama ini gak punya penyakit apapun. jadi saya kaget juga ketika dokjter mau main sedot aja. apakah bisa konsumsi obat diatas untuk menghilangkan cairan di paru ayah saya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Yang namanya penyakit itu, bisa datang dari mana saja dengan cara apa saja 🙂
      Untuk obat herbal yang kami rekomendasikan alhamdulillah ada banyak yang merasakan khasiatnya, namun biasanya dalam pengobatan itu ada cocok atau tidaknya. Bisa dicoba dulu mba, mudah-mudahan cocok sama gejala yang bapak mba rasakan 🙂

      Reply
  37. benz

    agen di Kota Semarang apakah ada?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf untuk di semarang saat ini belum ada agennya, untuk pengirian ke semarang bisa di kirim dari agen tasikmalaya, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima dengan ongkos kirim 17.000.

      Reply
  38. hasanul arief

    Mas saya mau tanya, kalau untuk wilayah Sumatera Utara terutama Kota Medan adakah agen resminya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk aggen resmi di Sumut saat ini memang belum ada agennya, namun bisa kami kirim lewat jasa JNE 2 sampai 3 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  39. adam

    Mas kalo di makassar udah ada agen resminya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Saat ini memang belum ada agennya mas, namun bisa kami kirim ke makasar 1 saampai 2 hari barnag bisa diterima 🙂

      Reply
  40. Nurdiana

    Ke Bogor berapa ongkir min?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk ke bogor itu Rp17.000 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  41. Berkat

    Mas saya mau nanya,ayah saya sudah pernah di sedot cairan di paru paru sebelah kiri,setelah disedot cairanya hilang,..tpi jelang 3 bulan kemudiaj cairan nya ada lagi mas? Rencana mau disedot kembali,tpi ayah saya tidak mau dikarenakan sakit yang luar biasa katanya..saran dong mas

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Disedot cairan biasnya hanya membuang air saja tidak mengobati penyebabnya, dengan obat herbal Cordycep jika dikonsumsi rutin bisa mengobati penyebabnya secara langsung 🙂

      Reply
  42. Pingback: Obat Asam Lambung Tinggi Terbukti Khasiatnya | Cara Mengobati Maag Akut Dan Kronis Terbukti 100 %

  43. deni

    min, ibu mertua sy ada cAirn paru2 n ud d vonis knker paru2 std 4, d sedot, ud enakn stlha 3bln kumat lgi, ap bisa d sbuhkn

    Reply
    1. Admin (Post author)

      teuntu bisa, bisa dicoba dengan cordycep plus capsulenya mas, mudah-mudahan cocok 🙂

      Reply

Leave a Reply to ade anwar Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com