Paket Murah Jelly Gamat QNC (JGE) Harga Miring

Informasi Produk Jelly Gamat QNC (JGE)

Nama Produk Jelly Gamat  QNC (Kode Produk JGE)
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi 2 sendok pagi dan sore
Legalitas Depatermen Kesehatan P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi_oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Baik_Dikonsumsi_oleh Semua orang

Paket Murah Jelly Gamat QNC (JGE) Harga Miring

Paket 1 Botol = 155.000
Paket 4 Botol = 600.000
Paket 6 Botol = 900.000
Paket 8 Botol = 1.200.000
Paket 10 Botol = 1.450.000
Paket 20 Botol = 2.900.000

Promo Hari Ini “Dapatkan 4 botol QNC (JGE) dengan harga Rp.600.000 saja, jauh lebih hemat dibanding beli 1-3 botol dengan harga yang sama Rp.155.000 / botolnya.”

Pesan Sekarang Dan Nikmati Pelayanan Terbaik kami “Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Trasfer Pembayarannya”


Produk Jelly Gamat mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat kita, produk kesehatan dari kebaikan teripang emas ini telah banyak membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan secara alami dan terbukti khasiatnya.

Semakin bumingnya produk jelly gamat ini semakin banyak pula produk-produk terbaru bermunculan seperti halnya produk jelly gamat Gold G, Jelly Gamat Luxor, Bio Gold, Gamat Emas dan produk paling terbaru yaitu Jelly Gamat QNC.

Nah, yang jadi pertanyaan, mengapa kok bisa, kami sebagai Agen Resmi Jelly Gamat hanya memilih produk Jelly Gamat QNC ? Kenapa tidak Jelly Gamat Gold G atau Jelly Gamat Luxor ?

Demi membantu meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu, kami memilih produk Jelly gamat QNC, karena khasiatnya jauh leih baik dari produk jelly gamat yang sebelumnya saya jual juga dan harganya pun jauh lebih murah dibanding produk gamat lainnya.


Jelly Gamat QnC adalah produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan teknologi CPOTB (cara pembuatan obat herbal tradisional terbaik) menggunakan bahan utama 100% Teripang Emas dan beberapa bahan pelengkap alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur.

Keunggulan Jelly Gaat QNC :

  • Bukan Produk MLM
  • Jelly Gamat QnC, Bisa Atasi lebih dari 507 Lebih Penyakit Akut Dan Kronis
  • Sudah banyak testimoni (bisa dilihat di bawah ini)
  • Rasa Lebih Segar (Tidak Amis).
  • Harga Lebih Murah.
  • Spesies Terbaik Dari Teripang Jenis Golden Stichopus Variegatus Asli Kepulawan Indonesia.
  • Diproduksi dengan menggunakan Sistem CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).
  • Diproduksi masih segar tanpa dikeringkan terlebih dahulu.
  • Menggunakan 1 kali penyaringan.
  • Di simpan di kulkas bisa sampai 6 bulan, kalau diluar kulkas hanya bertahan hitungan hari (1 minggu) bisa encer.
  • Menerima retur jika jelly gamat sudah encer dan tidak rusak,
  • Tetap aman dan berkhasiat walaupun sudah encer.

Pesan Sekarang Dan Nikmati Pelayanan Terbaik kami “Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Trasfer Pembayarannya

Paket 1 Botol = 155.000
Paket 4 Botol = 600.000
Paket 6 Botol = 900.000
Paket 8 Botol = 1.200.000
Paket 10 Botol = 1.450.000
Paket 20 Botol = 2.900.000

Promo Hari Ini “Dapatkan 4 botol QNC (JGE) dengan harga Rp.600.000 saja, jauh lebih hemat dibanding beli 1-3 botol dengan harga yang sama Rp.155.000 / botolnya.”

Penelitian Teripang Emas  Jenis Golden Stichopus Variegatus Asli Kepulawan Indonesia.


Riset yang ditemukan Oleh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Para peneliti menemukan jenis teripang Golden Stichopus Variegatus, teripang emas ini memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini memiliki khasiat dan manfaat seperti :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu ada juga beberapa penelitian lain yang ditemukan oleh Prof. Zaiton Hassan yang berasal dari Universitas Putra Malaysia menyatakan bahwa ada beberapa kandungan asam docosahexanat (DHA) di dalam tubuh teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab utama terjadinya penyakit jantung.

Sebagi bukti penelitain ternyata ada juga bukti kesembuhan konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat qnc. Berikut Testimoninya.

Kesembuhan Nyata  Setelah Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat


Jelly Gamat QnC TerbaruTestimoni Jelly Gamat QNCTestimoni Jelly Gamat QNCTestimoni Jelly Gamat QNC

luka-operasi

Jelly Gamat QnC Terbaru


Efek Samping Jelly Gamat QnC :

  • Jelly gamat QnC memang tidak memiliki efek samping apa-apa, jika dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan pada lansia jika dikonsumsi secara rutin.

Jadi tunggu apa lagi ? Buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiat setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.

Paket Murah Jelly Gamat QNC (JGE) Harga Miring

Paket 1 Botol = 155.000
Paket 4 Botol = 600.000
Paket 6 Botol = 900.000
Paket 8 Botol = 1.200.000
Paket 10 Botol = 1.450.000
Paket 20 Botol = 2.900.000

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

KETIK : JGE : Jumlah Paket : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp anda

CONTOHJGE # Paket 4 : Fathan Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Maluku : 089.602.xxxx

Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

Alamat Kantor Pusat

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

Obat Ablasio Retina

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costumer care kami:*
PIN 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888
Posted by : Spesialis Obat Herbal

Jelly Gamat QnC (JGE)

Comments (223)

  1. Admin (Post author)

    Untuk agen di malayasia memang belum ada dan untuk ke malayasia mohon maaf sebelumnya kami belum bisa melakukan pengiriman ke malayadia dan keluar negeri. Namun jika ada sodara anda di Indonesia, kami bisa kirimkan ke alamat sodara di Indonesia.

    Reply
    1. Restuwisangga

      Gan kalo buat penyakit tbc tulang bisa gak? Soalnya gejala yang di alami sama adik saya persis tbc tulang nyeri pinggang demam mengigil beserta ada benjolan. Terima kasih

      Reply
      1. Admin (Post author)

        Tentu bisa gan karena obat herbal ini sangat baik untuk semua penyakit dan alhamdulillah bagus untuk penyakit TBC tulang 🙂

        Reply
        1. claudia

          Slmt pagi. Kalo untuk kanker ovarium apa bisa disembukan??

          Reply
          1. Admin (Post author)

            jika melihat testimoni untuk kanker sangat bagus karena kandungan antikanker dan anti regerasi pada bahan pokok Jelly gamat ini tidak diragukan lagi, dan ini hanya ada di Jelly gamat QNC (JGE)

  2. alfan ibrohim

    klo untuk wilayah Bangka belitung ada ngak agen nya admin

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk Agen kami di bangka memang belum ada, namun kami bisa kirimkan barangnya dari pusat kami di Tasikmalaya, Untuk pengiriman ke Bangka Rp.30.000 1 sampai 2 hari barang diterima.

      Reply
  3. Admin (Post author)

    Untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc itu 2 sendok teh pagi dan 2 sendok teh sore hari.
    Semoga lekas sembuh mba.

    Reply
  4. Admin (Post author)

    Untuk fibroadenoma bisa di coba dengan Jelly gamat qnc, biasanya 1 sampai 2 botol biasanya sudah ada positif.

    Reply
  5. FITRIA RAHAYU

    agen jELLY Gamat Y&C di sumatera utara ada gak ya mbak/ mas

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Belum ada mba Fitri, Namun kami bisa kirim lewat JNE. 3-6 hari barang sampai mba.

      Reply
  6. hilman

    Comment…apakah bayi kuning usia 2 bulan bisa menkomsumsi jelly gamat?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa, namun untuk mengkonsumsinya menggunakan pipet.

      Reply
  7. gerry

    dok saya punya mslh dgn bopeng dan jerawat apa QNC gamat bisa jadi solusi nya.mohon respon nya
    Mksi

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk jerewat memang belum ada testimoninya gan, namun khasiatnya sendiri memang bisa digunakan untuk merawat kulit termasuk dapat membantun mengatasi jerawat.

      Reply
  8. alik

    Di apotik ada g ya??

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk diapotek kebetulan blum ada gan, namun kami bisa kirimkan melalui JNE atau pos dan ntuk cara pemesannya bisa dilihat di website.

      Reply
  9. Admin (Post author)

    Untuk pekan baru. Riau memang belum ada agen kami di sana, namun kami bisa kirim melalui JNE 1 sampai 2 hari barang bisa di terima, untuk harga ongkos kirimnya 21.000.

    Reply
  10. eka

    Di lampung sudah ada agennya blm? Apa asam lambung bisa sembuh total / tidak kambuh lagi dg konsumsi gelly gamat ini?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk Asam lambung sudah ada testimoni dan alhasil alhamdulillah gan bisa sembuh, untuk Agen kami di lampung memang belum ada dan bisa kami kirimlewat JNE dan Pos 1 sampai 2 hari barang bisa diterima, pembelian diatas 1 botol hemat ongkos kirim.

      Reply
  11. husnul

    Bisakah jelly ini menyembuhkan anak penderita thallasemia ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa bisa gan asal dikonsumsi secara rutin saja mas.

      Reply
  12. Kusnadi

    Apakah bsa buat penyakit jantung bengkak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa bapak, biasanya 2 sampai 3 botol sudah ada hasil yang positif. Utuk Pemesanan bisa dilihat di website.

      Reply
  13. Faya anindia

    Untuk penyakit steven johnson bisa sembuh gak,.???

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini jelly gamat qnc, memang belum ada bukti kesaksian mengenai penyakit ini mba, namun menurut penelitian mengatakan khasiat Teripang emas ini mampu mengobati penyakit kulit yang sudah parah seperti pada kasus luka diabetes yang mau diamputasi bisa diatasinya. SUMBER goldenseacucumber.com/category/diabetes/

      Reply
  14. kenniyoka

    malam saya mau tanya nih untuk produk nya asli 100% ? kalau bedain palsu sma asli gimana ya ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Kami jamin barang 100 % ASLI, untuk barang palu, harga lebih murah tidak ada di apotek atau toko obat lainnya.

      Reply
  15. irenz

    Comment…saya mmpunyai varises apakah qnc bisa nyembuhin varises???

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa dicoba dulu mba, untuk testimoni memang belum ada namun biasanya 2 sampai 3 botol sudah ada perubahan yang positif.

      Reply
  16. dhini

    apakah bisa menyembuhkan untuk anak gangguan pendengaran

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa gan, namun kesembuhan berbeda-beda ada yang 1 sampai sudah ada perubahan yang positif

      Reply
  17. Lasmi

    Kaka saya kena penyakut plek paru-paru. kalau pake Qnc jelly gamat butuh brapa lama untuk bisa sembuhnya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk kesembuhan berbeda beda mba namun biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang positif mba.

      Reply
      1. lasmi

        Saya pesan 1 sudah kirim sms nya, atas nama kaka saya Sani Syamsiah. mohon direspon

        Reply
  18. suriyanti

    klau malaysia gimana caranx penghantaran

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf mba untuk malayasia, saat kami belum bisa melakukan pengiriman keluar negeri.

      Reply
  19. ilham

    Untuk tbc kelenjar apa bisa sembuh dengan Qnc jelly gamat ini

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas asalkan dikonsumsi secara teratur saja. 🙂

      Reply
  20. tarwud

    inni alamatnya dimana?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Alamat kami di Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

      Reply
  21. hilmi muhamad

    klo buat telapak tangan sm kaki brkeringat bsa tidak ya? cara pakainya gimna?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini, belum ada testimoninya mas dalam mengatasi keringat berlebih, namun jelly gamat ini bisa mengatasi penyebabnya saja.

      Reply
  22. Anita

    Saya punya infeksi yg sudah mengeras, sudah operasi tapi tumbuh lagi.Kalau habis datang bulan infeksinya terasa sakit sekali. Apa bisa mengunakan GNC ya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, asalkan dikonsumsi secara rutin saja.

      Reply
  23. healer

    sgot dan sgpt saya cukup tinngi, apakah dapat menurunkan setelah mengkonsumsi jelly gamat ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      sangat baik mas, asalkan dikonsumsi secara teratur saja mas. 🙂

      Reply
  24. jayanti

    Assalamualaikum pak…baru 3 mgg anak saya divonis sindrom nefrotik..sdang pngobatan minun obat steroid 16 tab dlm 1 hari ( 64 mg ) apakah minum ini sdh ada yg terbuktu..saya yakin semua pnyakit pasti ada obat ny..trima kasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa dicoba dulu mba, untuk kesembuhan memang belum ada namun obat herbal ini multikhasiat dapat mengobati penyakit pada anak.

      Reply
  25. nancy

    Apakah bisa untuk mengobati tangan dan kaki yang sering basah ? Dan bagaimana caranya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Dikonsumsi saja mas, 2 sendok pagi dan sore harinya, secara teratur.

      Reply
      1. nancy

        Apa Bisa sembuh ?

        Reply
        1. Admin (Post author)

          Untuk keluhan apa mba ??

          Reply
          1. nancy

            Tangan dan kaki sering basah ?

          2. nancy

            Tolong d respon. .

  26. Yusri

    Sul sel Ada Agen Pak terima kasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini memang mba belum ada mba, namun bisa kami kirimkan lewat JNE dan Pos 1 sammpi 2 hari barang bisa diterma.

      Reply
  27. reynaldi

    apa bisa menyembuhkan luka dikepala

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa, asalkan dikonsumsi secara rutin saja mas.

      Reply
  28. Inar

    Ass.pak untuk penyakit nodul tiroid bisa disembuhkan? Dan berapa dosisnya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas, asalkan di konsumsi secara rutin dan teratur, untuk dosis konsumsinya 2 hari 2 capsule.

      Reply
  29. idfen

    Untuk jantung ada testimoni gan/sis dan untuk batam dimana saya bisa dapat ?,ada agen dibatam ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa, untuk penyakit jantung mas, namun saat ini jelly gamat qnc belum ada testimoni, untuk mengobati penyakit jantung mas bisa klik di Sini

      Reply
  30. Neni sulastri

    Assallamualaikum pa saya mau tanya.. saya punya keluhan penyakit sinusitis,terus saya minum q n jelly gamat ini.. belum lama se dari hari jumat kemarin aja aku saya baru mulai konsumsi.. trus semenjak minum ini,saya sering ngerasain sakit Kepala.. apa itu ga apa2 ya pa?soalnya saya Baca di coment sebelumnya juga,ada yg ngalamin kaya saya gini awalnya semenjak minum ini suka ngerasain sakit Kepala.. tapi lma kelamaan itu engga,apa itu Benar?terima kasih seblum nya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mungkin pasien dengan sakit kepala memiliki penyumbatan arteri yang perlu diatasi oleh obat herbal JGE mas, jadi tidak apa-apa mungkin itu reaksi positif dari jelly gamat QnC (JGE) mas. bisa dilanjutkan kembali konsumsinya mas.

      Reply
  31. ratih

    Saya mau nanya dok temanan saya sudah mengahalami dengkul kopong umur 19 apa bisa minum QNC Jelly Gamat dia bisa tidak mengalami dengkul kopong lagi trimakasih .

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, asalkan dikonsumsi seca rutin dan teratur 🙂

      Reply
  32. yana

    maaf admin saya mau tanya, pemesanan a.n Yana heryana dari Garut sudah dikirim belum ya? pesan jelly gamat qnc 1, kemarin trf kamis ke BNI. trims

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk bapak yana heryana sudah kami kirim kemarin tgl.30/jumat/09/2016, terima kasih pemesananya, mohon ditunggu 🙂

      Reply
  33. Hadi

    Anak saya usianya 14 bulan dan kata dokter terkena pnomia pluera (ada cairan dalam paru2), apakah bisa mengkonsumsi jelly gamat dan bagaimana aturan pakainya untuk anak usia 14 bulan???

    Reply
  34. ratih

    mas saya ini kena sakit batu empedu dan sinusitis apa bisa ya pakai JGE nya, gejala yang timbul setelah minum apa ya mas

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk batu empedu bisa dengan Lecithin Softgel (LCE) dipadukan dengan Jelly Gamat QNC (JGE) untuk mengatasi sinusitis dan membantu meningkatkan kinerja lecithinnya mas. Kalau masalah kambuhnya tidak teratur mas bisa terjadi kapan saja.

      Reply
  35. Indriani

    saya kena pemyakit jantung (penebalan dinding jantung)hypertensi tapi ada asam lambung juga. Mana yg lbh baik konsumsi Ace Maxs atau jelly gamat QNC?
    Product ada lisensi halalnya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu Jelly Gamat QNC mba, karena baik untuk penderita penyakit maag juga, sedangkan kalau ace maxs tidakbaik untuk penderita maag, 🙂

      Reply
  36. Ver

    Daerah bandung atau jatinangor ada agennya ngga min?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini belum ada mas, namun bisa kami kirim lewat JNE 1 hari juga saampai.

      Reply
  37. wahyudi

    Sdr sy mengalami pembengkakab jantung serta diabetes… Harus pake produk yg mana ya… Dan dia pnya maag serta asam lambung

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentunya untuk mengobati penyakit jantung, diabetes dan penyakit maag sangat cocok kami rekomendasikan jelly Gamat QNC mas.

      Reply
      1. Reka

        Untuk mag kronis/akut apakah bisa sembuh mas , harus habis berapa botol

        Reply
        1. Admin (Post author)

          biasanya 1 sampai 2 botol juga sudah ada perubahan yang signifikan 🙂

          Reply
  38. nia hastuti

    mas aq kena penyakit kuning bisa gak ya kalo pakek qnc jelly gamat ??? saya dr lampung???

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba nia, biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan, untuk pengiriman ke daerah lampung 26.000, 1 sampai 2 hari.

      Reply
  39. Riz

    Assalam/salam sejahtera, saya dari malaysia,bolehkah kamu kirim ke malaysia ? Berapa total kos perlu dibayar..?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf gan, kebetulan saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman luar negeri, termasuk malayasia

      Reply
  40. Linda

    saya mau pesan 2 botol kirim reknya biar langsung saya transfer, karena kmaren saya udah pernah beli 2 botol udah hampir habis, tapi katanya klumayan obatnya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Silahkan bisa kirimkan cara pemesannya mba seperti yang tertera di website 🙂

      Reply
  41. Ary Wahyudi

    VSD, anak 5th.
    Mantan meningitis/ensevalitis, anak 4th.
    Apakah bisa ?

    Ongkir ke jakarta berapa ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas, asalkan dikonsumsi secara rutin saja, dan untuk ke jakarta ongkoskirim Rp.15.000 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  42. Rei

    Gan, sya mau tnya. Produk nya untuk mengobati kurap yg udah mnyebar bisa gak gan. Soalnya sya kasihan sma tman saya gan..? Trus apa ada cabang nya di sumatera gan, biar ongkir lebih irit. 😁

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk Kurap bisa juga dengan jeli gamat QNC dengna pemakaian bisa dioles dan diminum, 🙂
      Untuk saat ini agen kami di sumatera memang belum ada mas, ongkos kirim juga sangat irit jika pembelian dari 3 botol karena masih terhitung 1 kg, dan ongkos kirim tetap segitu mas 🙂

      Reply
  43. Winda

    Untuk daerah tangerang ada ga ya agennya …

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Mohon maaf untuk saat ini belum ada agen kami di Tangerang mba, namun bisa kami kirim melalui JNE mba 🙂

      Reply
  44. yoga

    Medan ada gak mas.. Saya mau pesan.. Kalau ada tolong kirim alamtnya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini, kebetulan memang belum ada mas, namun bisa kami kirim lewat JNE :).

      Reply
  45. sugiarto

    bisa menghilangkan flek hitam gudik gx

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Di wajah tentu bisa mas :). cara pemakaiannya di oles dan di minum secara rutin.

      Reply
  46. lala

    Ibu saya lagi sakit hipertiroid,obat QNC bisa sembuh ngk?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, asalkan dikonsumsi secara rutin saja 🙂
      biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan mba 🙂

      Reply
  47. agung

    kalau Mataram lombok NTB ada ndak agennya gan…..?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Saat ini memang belum ada agen kami di sana mas, namun bisa kami kirim Lewar jasa pengiriman JNE, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima mas 🙂

      Reply
  48. deffa

    Kok klo diminum malah mual trus muntah. Knpa ya.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Sebelunya tidak ada keluhan seperti itu mba 🙂 mungkin mba blum terbiasa saja mengkonsumsi obat berupa olahan teripang, nanti juga kalau sudah biasa, tidak akan seperti itu mba :).

      Reply
  49. riko

    pak untuk varikokel sudah adakah testimoni yang sembuh dari QNC GAMAT? butuh berapa botol buat penyembuhan,,,,

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Saat ini belum ada mas yang bener bener sembuh, namun 1 sampai 2 botol dudah ada perubahan yang positif :).

      Reply
  50. retsu

    Untuk epilepsi apakah bisa sembuh
    Trus konsumsi nya Bagaimna??

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa karena ini multi khasiat mas, untuk cara mengkonsumsinya 2 sendok makan pagi dan sore hari :).

      Reply
  51. Yulia

    Bisa buat obat keloid engga ya? :O

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, cara pemakaiannya bisa di oles dan dikonsumsi mba 🙂

      Reply
  52. Erna Susilawati

    Apakah bisa untuk penyembuhan setelah operasi Cesar?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu saja bisa mba, selain operasi juga sangat baik khasiatnya 🙂

      Reply
  53. neng marlina

    Apakah bejolan di payudara saya bisa sembuh tanpa di operasi?kira” berapa hari bisa berapa botol dn berapa hari sya harus pake ???

    Reply
    1. Admin (Post author)

      biasanya 2 sampai 3 botol juga sudah ada perubahan yang signofikan mba :).

      Reply
  54. Chelsea

    Assalamu’alaikum
    Apakah QNC Jelly Gamat bisa utk mengobati cairan di paru2 yg kata dokter harus disedot? Apakah benar2 bisa hilang dan tak kembali lagi?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Testimoni kesembuhan sih belum ada namun sangat bagus untuk mengobati semua penyakit 🙂

      Reply
      1. Chelsea

        Lalu obat apa yg tepat utk cairan di paru2? Jelly gamat atau cordyceps krna saya baca dr komen sblmnya jelly gamat juga bisa utk cairan di paru.. Tolong sarannya

        Reply
  55. nova

    Comment…untuk batuk berdarah apa bisa

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Jelly QNC mas jiga bisa namun yang telah terbukti untuk batuk berdarah itu dengan http://www.spesialisobatherbal.com/harga-cordyceps-plus-capsule/ mas

      Reply
  56. LIDYA FUJI RAHAYU

    assallamualikum, saya mau nanya apakah Qnc Jelly bisa ngilngan bopeng bekas cacar yg bru 3 bulan ,, dan ada yg menghittam , terimkasih , saya udah pesan untuk pemakaian berapa kali sehari ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas, cara pemakaiannya bisa dioles dan dikonsumsi 🙂

      Reply
  57. Ed Ricksa

    apakah QNC Jelly Gamat bisa untuk kesuburan pria ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk kesuburan pria kami lebih merekomendasikan Pilose mas 🙂

      Reply
  58. niramuddin

    Comment…kalau paru2 luka boleh sembuh.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Asalkan dikonsumsi secara rutin dan teratur saja mas, biasnaya sudah ada perubahan yang signifikan 🙂

      Reply
  59. makmun

    Untuk wasir/ambien bisa nggak,dan berapa botol yg di perlukan terimakasih

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Biasanya 1 sampai 2 bototl juga sudah ada perubahan mas 🙂

      Reply
  60. Alsud

    Klo utk org hbs operasi caesar apakah bisa spy lukanya cepat sembuh?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas 🙂 untuk semua luka bisa di obati dengan obat herbal ini 🙂

      Reply
      1. Alsus

        Mas,apa bedanya jelly gamat Qnc dgn jelly gamat gold G, mana yg lbh bagus, trims

        Reply
        1. Admin (Post author)

          Tentu jelly gamat qnc karena kadar kandunga teripang emasnya lebih banyak, tidak amis dan tialam proses pembuatannya tidak melalui pengeringan dulu jadi kandungan khasiatnya masih terjaga 🙂

          Reply
  61. indra

    Kalau di konsumsi bersamaan dengan obat dari dokter bagaimana?
    Ada efek sampingnya gak?
    (Sakit paru paru)

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu tidak ada efek samping apa apa mas, asalkan dikasih jeda saja antara 2 jam sebelum atau sesudah obat dokter, 🙂

      Reply
  62. Ayu

    Min kalo untuk mengobati gendang telinga yang robek bisa? Cara penggunaan nya gimana ya? Diminum apa ditetes ke telinganya?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentunya diminum, untuk testimoni memang belum ada yang sembuh total namun biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan 🙂

      Reply
  63. Tata

    Klo bwt pnykt tinnitus bsa ga ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Teentu bisa gan, asalkan dikonsumsi secaea rutin dan teratur 🙂

      Reply
  64. eko

    Ass
    Untuk mengobati varikokel bisa gak dok ..??saya bgung nih pesen nya gmn ya ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa dilihat di bawah artikel ini mas 🙂

      Reply
  65. eva

    Klo utk radang tenggorokan kronis bisa min?sy sudah 3 bln kena radang.perih skali rasanya dr rongga mulut smpai tenggorokan.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa asalkan di konsumsi secara rutin dan teratur, obat herbal ini sangat bagus dalam mengatasi peradangan dan luka pada tubuh, baik luar maupun dalam 🙂

      Reply
  66. nana

    Untuk saraf kejepit atau hnp dah ad testimony blom y?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Belum ada untuk jelly gamat Qnc mengatasi saraf kejepit, namun untuk saraf kejepit kami rekomendasikan Triflex Capsule

      Reply
  67. Retno

    Kalo untuk penyakit rematik yang susah bangun bisa nggak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mas 🙂

      Reply
  68. Yamal ruliyansyah

    Untuk wilayah tangerang ada ga mbak

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Saat ini belum ada mba, namun bisa kami kirim dari agen kami di Tasikmalaya lewat jasa pengiriman JNE & JNT atau pos, 1 hari barang bisa diterima 🙂

      Reply
  69. ramly

    Telinga mendengung 4 bulan bisa ba

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, karena ada yang lebih lama juga alhamdulillah banyak mengalami perubahan yang positif

      Reply
  70. calinda fitri

    Apakah sudah ada Agen QnC jelly gamat di mojokerto ?apakah bisa untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Testimoni yang sudah sudah sih bis mba, dan sangat bagus untuk menghilangkan jerawat batu, untuk di Mojokerto saat ini belum ada agennya mba 🙂

      Reply
  71. iffa

    kalo buat ngilangin kulit ayam bisa gak??

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini belum ada yang mencobanya mba, namun penelitiannya sangat baik dalam mengatasi virus dan bakteri atau sel kanker pada tubuh.

      Reply
  72. albertus

    Apakah minum jelly gamat qnc aman untuk ginjal ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu sangat aman bapak/ibu, bisa juga untuk mengobati penyakit ginjalnya 🙂

      Reply
  73. perldi coolman

    Kalau buat abses maaf yang daerah anus bisa sembuh gak dok ” kira kira berapa botol ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisamba biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan mba, untuk mengkonsumsinya bisa dioles dan diminum mas/mba 🙂

      Reply
  74. dadan

    Di jakarta ada agennya ga? Cara mesen nya gimana saya mau pesen?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk jakarta saat ini belum ada agennya mas namun bisa kami kirim lewat JNE. 1 hari barang bisa diterima :).
      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  75. Nanda

    Saya mau nanya obat ini bisa nyembuhin benjolan di leher sebelah kiri nggak

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu mba bisa karena sudaha ada yang berhasil mengecil lalu hilang benjolannya :).

      Reply
  76. minti

    Kalau untuk wajah bopeng yang sudah lama bisa gak

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Testimoninya belum ada mba, namun bisa di coba dulu karena untuk mengatasi jerawat batu sudah ada yang merasakn khasiatnya mba 🙂

      Reply
  77. novita

    Kalo untuk sinusitis?bisa ga?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk sinusitis tentu bisa mba 🙂

      Reply
  78. amin

    Comment…untuk memyembuhkan cantengen kronis bisa gak ya….

    Reply
    1. Admin (Post author)

      teuntu bisa mas, jangankan cantengan diabetes yang bernanah juga bisa diatasinya 🙂

      Reply
  79. Devi Maharani

    saya memiliki benjolan di belakang telinga kelenjar getah bening apa bisa untuk mengomsumsi qnc jelly gamat ni baik atau tidak untuk di kosumsi. trimksih.
    dari bandung

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu sangat baik mba karena kandungan antioksidan dari teripang emasnya mampu mengatasi bakteri dan virus dalam tubuh di kelenjar getah bening. Dikonsumsi rutin sangat baik untuk mengatasi penyakit jantung, diabetes dan kanker juga.

      Reply
  80. Okeu Purwanti

    mau tanya lagi min apakah qcn jelly gamat hanya di kosumsi untuk minum aja atau bisa di oleskan . atau bisa yang lain
    apa kah ada efek nya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu bisa di minum dan dioles pada luka, jerawat, jamuran, cacar, luka bernanah, luka knalpot dll.
      bisa juga buat masker mba 🙂

      Reply
  81. Okeu Purwanti

    min mau tanya kalau COD an bisa gg di bandung .😵

    Reply
  82. Muhammad Yassin

    polip hidung bisa sembuh ga ka? saya udh ga kuat susah nafas 1 tahun belakang ini.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa tanpa operasi dan pastinya aman dengan obat herbal jelly gamat QNC (JGE)

      Reply
  83. marya

    Assalamualaikum,
    mba saya punya keluhan maag kronik,,sempat dirawat.. awalny sya plg dari rs selama sebulan itu msh sangat lemes, sesak nafas, dada sakit, perut kembung ulu ati sakit dan kepala keliengan aja. setelah saya minum qnc mulai ada perubahan.. saya sudah menghabiskan 3btl dan skrg pesen lg. saya rutin minumnya sebelum makan 2*2 sendok sehari dengan campuran air anget 1 gelas. .
    sekarang perlahan udah perubahan positif. Saya akan konsumsi sampai benar2 sembuh.. POKOKNYA BAGUS DAN SANGAT REKOMENDASI 👍

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Alhamdulillah kami sangat senang mendengar kabar baik dari mba 🙂 mudah-mudahan botol yang ini maag kronisnya sembuh total mba 🙂

      Reply
  84. Fachru

    Assalamualaikum. . Minta..
    Klo jelly gammat QnC nya sdh encer bagaimana

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Jika pengiriman dan pemesanan dari agen kami, kami bisa ganti mas dengan yang baru namun jika sudah dikonsumsi bisa diteruskan, itu juga kalau tanggal kadaluarsanya masih jauh 🙂

      Reply
  85. agus

    Bsa ga bwat anak baru 3.. cos anak saya susah bab… blsan nya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa, mas agus 🙂

      Mohon maaf mas agus baru kami balas pesannya dikarenakan kemarin kami sedang melayanin konsumen, Saking banyaknya peminat obat herbal ini dikarenakan khasiatnya yang sangat bagus.

      Reply
  86. Burhan

    Jantung bengkak disertai dengan lambung yang bermasalah, bolehkah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu boleh karena obat herbal ini bisa mengobati ke dua penyakitnya dan sudah ada testimoni juga lhoo 🙂

      Reply
  87. limi

    untuk ubati kanser payu dara dan untuk kecutkan benjolan di sebelah kanan.boleh ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu boleh, karena sudah ada yang konsums alhamdulillah ada perubahan yang signifikan

      Reply
  88. Kurnia

    Klo haid terus menerus ap bsa sembuh,,,

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu bisa, dengan Jelly Gamat ini apa pun keluhan penyakit yang mba rasakan bisa diatasinya karena kandungan yang sangat komplit pada teripang emas sebagai bahan utama obat herbal ini dan khasiatnya sangat luar biasa 🙂

      Reply
  89. Ria

    Ba biasanya klo buat penyakit TBC kelenjar bisa abis berapa botol biar bisa sembuh.?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Biasanya 1 sampai 2 botoll juga sudah ada perubahan yang signifikan mba 🙂

      Reply
  90. yuni fatimah

    Kalau daerah bandung sudah ada agennya?
    sama diapotek ?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk mendapatkan obat herbal ini hanya di agen agen saja mba :), namun untuk daerah bandung memang saat ini masih belum ada agennya 🙂

      Reply
  91. Alfatih Hisyam

    mas sya punya kelenjar thyroid sma benjolan di payudara..apa bisa sembuh kalau pakai jelly gamat ini.. apa boleh di konsumsi untuk busui

    Reply
    1. Admin (Post author)

      untuk obat herbal ini sangat aman dan tanpa efek samping walau dikonsumsi pada ibu yang sedang menyusui 🙂

      Reply
  92. zulfa

    Di apotek ada gak admin?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk saat ini memang masih belum tersedia untuk apotek apotek dan toko obat herbal lainnya 🙂

      Reply
  93. anto

    Apakah bisa untuk penyembuhan varikokel? Sudah ada testimoni?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk testimoninya memang masih belum ada yang seratus persen sembuh mas, paling juga merasakan perubahan yang signifikan saja 🙂

      Reply
  94. Ayhu anggraeny

    Kalo buat Kista bisa gak..?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba ayu, dikarenakan sudah ada testimoni yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ini 🙂

      Reply
  95. tari

    Kalau untuk sirosis hati bisa gak mas? Ke kupang berapa ongkir?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa 🙂
      Total Rp.194.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut : BCA 0540735301, BNI 0377191642, BRI 446201016173534, MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin. Setelah transfer mohon konfirmasi agar barang segera dikirimkan 🙂

      Pesan 4 botol dapatkan harga lebih hemat, hingga 600.000 (belum termasuk ongkir) :).

      Reply
  96. Leena

    Untuk penyakit myasthenia gravis boleh tak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu bisa mba, bisa dicoba dahulu, biasnaya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan 🙂

      Reply
  97. ardi

    saya pesan tpi saya harus transfer dulu.trus tempat sya daerah terpencil jauh dari bank
    bagaimana nih solusinya..

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk solusinya mas, bisa lewat alfamart / indomart untuk bayar tunai 🙂
      kami jamin barang sampai ke alamat mas andri 🙂

      Untuk cara pemesannya seperti berikut ini :

      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

      Reply
  98. Febri

    Apakah bisa untuk mengobati bopeng secara cepat dalam 2 minggu??..

    Reply
    1. Febri

      Dan brapa untuk ongkos kirimnya ke kediri. jawa timur…..

      Reply
      1. Admin (Post author)

        Untuk ongkos kirim ke Kdiri itu Rp.30.000, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima :).
        pengiriman dari Tasikmalaya jawa barat 🙂

        Reply
    2. Admin (Post author)

      Untuk waktunya kami tidak bisa menentukan namun biasanya 1 botol juga sudah ada perubahan yang positif 🙂

      Reply
  99. Sri wahyuni

    Kalau untuk benjolan bibir vagina sebelah kiri bisa gk ya.?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa mba, cara mengobatinya di konsumsi dan dioleskan, jadi bisa memiliki 2 pengobatan sekaligus, pengobatan dari dalam dam dari luar sehingga mempercepat proses Penyembuhan.

      Reply
  100. nixon

    untuk pengiriman ke Kota Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara brapa Mas/Mbak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Untuk biaya kirimnya dengan Jasa JNE 47,000 2-3 Hari barangnya diterima 🙂

      Reply
  101. dwi pudji harijanto

    istriku sakit, diagnosa dokter harus kateterisasi peniupan pasang ring , qnc apa bisa cocok untuk obatnya

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Bisa dicoba dahulu mba, karena untuk kesembuhan total saat ini masih belum ada, nmaun untuk kesembuhan perubahan yang signifikan banyak.

      Reply
  102. Puput

    Apakah jelly gamat ini bida mengobati lenyakit ginjal yang sudh parah sampai bagian perut dan kaki sudh bengkak?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Tentu bisa, asalkan dikonsumsi secara rutin dan teratur saja mba 🙂

      Reply
      1. Puput

        Tdi malam sya udh transfer uangnya pesan dua botol apa udh dikirim ya ke alamat saya di WA blm ada konfirmasi nomor resi

        Reply
        1. Puput

          Pak mana yg lbh bagus JGE atau JWE untuk penyakit ginjal?

          Reply
  103. inayah

    boleh nanya2 dl?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      tentu boleh, silahkan 🙂

      Reply
  104. Muhammad irwanto

    Assalamualaikum,untuk daerah Semarang ongkos kirimnya berapa?
    Soalnya says kuping says yang kiri berdenging 5 harian yang lalu?
    Wassalamualaikum wr wb.

    Reply
    1. Admin (Post author)

      waalaikumsalam 17,000 1-2 hari diterima, Baik kalau keluhan tsb bisa langsung saja konsumsi herbal QNC Jelly gamat 😉

      Reply
  105. Habibi

    1.Gendang telinga robek apakah bisa menutup kembali minum jelly gamat ini?
    2.bedanya sama jelly gamat gold apa?

    Reply
    1. Admin (Post author)

      Kandungan teripang Jelly Gamat QNC kadar teripangnnya lebih banyak di bandingkan jelly gamat Gold G, tentu bisa asalkan dikonsumsi secara rutin saja 🙂

      Reply
  106. Pingback: Harga Gastric Health Tablet (GSE) Terbaru Agustus 2017 | Cara Mengobati Maag Akut Dan Kronis Terbukti 100 %

Leave a Reply to kenniyoka Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com