Jamur memberikan vitamin dan mineral

Jamur memberikan vitamin dan mineral

Jamur memberikan vitamin dan mineral

Jamur memberikan vitamin dan mineral – Jamur adalah jenis tumbuhan yang padat akan nutrisi, dengan salah satu fungsi menawarkan jumlah yang mengejutkan dan berbagai nutrisi penting lainnya.

Tiga jamur atau 100g memiliki :

  • Sepertiga dari kebutuhan harian Anda dari vitamin riboflavin dan biotin.
  • Seperempat dari kebutuhan harian Anda dari vitamin niacin dan asam pantotenat.
  • Semua kebutuhan harian vitamin D dalam jamur cahaya terkena.
  • Sebuah jumlah yang sederhana folat dan vitamin B12.
  • Seperempat atau lebih dari kebutuhan harian Anda dari mineral penting selenium, kromium dan tembaga.
  • Sekitar 10% dari kebutuhan Anda kalium dan fosfor.
  • Antioksidan yang melimpah (tertutup pada bagian kekebalan).

Hal ini hampir seperti mengambil vitamin dan mineral suplemen, hanya jauh lebih lezat.

Jamur memberikan vitamin dan mineral

Vitamin B
Vitamin niasin dan riboflavin yang terlibat dalam menjaga sel darah merah, fungsi saraf sehat dan pelepasan energi dari karbohidrat, protein dan lemak. Jadi, bugar Anda, semakin riboflavin dan niasin yang Anda butuhkan. Dan, tentu saja, mereka dibutuhkan untuk pertumbuhan normal dan perkembangan anak-anak. Yang membuat menambahkan jamur untuk makan malam atau memiliki jamur pada roti panggang untuk sarapan ide yang sangat cerdas.

Asam pantotenat terlibat dalam lebih dari 100 langkah yang berbeda dalam membuat neurotransmitter, hormon dan hemoglobin, sementara biotin juga terlibat dalam metabolisme tubuh normal termasuk produksi glukosa. Kedua vitamin bekerja terutama sebagai co-enzim, senyawa yang memungkinkan enzim untuk berfungsi dengan baik. Mereka berdua juga penting untuk kinerja mental.

Vitamin B12 & folat
Hal ini sering mengatakan bahwa jamur memiliki vitamin B12, vitamin umumnya ditemukan dalam makanan hewani. Tanah-melanggar penelitian di University of Western Sydney mengungkapkan bahwa ada sejumlah luas dari B12 dalam jamur dalam bentuk bio-tersedia (yang berarti bahwa hal itu dapat digunakan oleh tubuh) (Koyyalamudi 2009).

Meskipun jamur memberikan jumlah yang sederhana vitamin B12, mereka bukan sumber utama B12. Sebuah melayani memberikan tidak lebih dari 5% dari kebutuhan harian untuk vitamin ini. Namun, ini masih membuat jamur satu-satunya sumber makanan segar non-hewan B12. Jika Anda vegetarian, Anda juga akan mendapatkan B12 dari susu, yogurt, keju dan telur. Beberapa minuman kedelai yang diperkaya dengan B12.

Ada jumlah yang sederhana folat juga, vitamin yang sangat penting bagi perempuan sebelum kehamilan dan pada trimester pertama mereka, karena akan meningkatkan kemungkinan memiliki bayi yang sehat. Folat juga sangat penting untuk pembentukan sel darah dan fungsi kekebalan tubuh yang normal. Menjadi seperti vitamin penting adalah penting untuk makan berbagai makanan yang memiliki folat, seperti buah dan sayuran, khususnya sayuran berdaun hijau.

Vitamin D
Lain kejutan dari jamur adalah bahwa hal itu menghasilkan vitamin D saat itu di bawah sinar matahari. Jamur liar secara alami menghasilkan 2-40 mcg vitamin D di 100g melayani. Bandingkan dengan 5-15 mcg kita butuhkan setiap hari. Mengekspos jamur komersial sinar matahari (atau cahaya UV) setelah panen juga memicu produksi vitamin D. Di beberapa bagian Australia Anda dapat membeli vitamin D jamur dengan kebutuhan harian vitamin D dalam melayani tiga jamur kancing.

Jamur adalah satu-satunya sumber alami non-hewani vitamin D. Ada informasi lebih lanjut tentang vitamin D secara alami hadir dalam jamur dalam lembar fakta Kesehatan Tulang kami atau di sini .

Baca Juga : Obat Maag

Mineral
Kalium adalah mineral alami dalam makanan nabati dan memainkan peran utama dalam menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Diet dengan banyak kalium dan rendah sodium (garam) tampaknya baik mencegah dan membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang benar. Hal ini, pada gilirannya, membantu untuk mencegah stroke.

Sekitar seperempat dari kebutuhan tembaga dapat ditemukan di sebuah melayani jamur. Tembaga sangat penting dalam produksi sel darah merah dan juga komponen enzim antioksidan alami yang diproduksi oleh tubuh. Hal ini juga terlibat dalam produksi energi, dan pembuatan tendon dan neurotransmiter.

Jamur akan memberikan 11% dari kebutuhan fosfor harian Anda. Peran utama fosfor adalah, dalam kombinasi dengan kalsium, membentuk struktur gigi dan tulang. Peran lain dari fosfor termasuk metabolisme energi dan menjadi bagian penting dari ATP, molekul berenergi tinggi digunakan selama kontraksi otot.

Selenium adalah salah satu antioksidan nutrisi tubuh membantu mencegah pembentukan radikal bebas. Sebuah melayani jamur dapat memberikan seperempat dari kebutuhan harian Anda dari selenium. Kurangnya selenium telah terlibat dalam penyebab penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

Ada minat kromium karena mempotensiasi aksi insulin dan ini, pada gilirannya, dapat membantu mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes.

info penting lainnya di www.spesialisobatherbal.com

Jamur memberikan vitamin dan mineral

 

baca juga obat sakit pinggang  dan lutut

Sumber Slimming Capsule Green World

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com