Manfaat Biji Durian Untuk Kesuburan

Manfaat Biji Durian Untuk Kesuburan

Manfaat Biji Durian Untuk KesuburanManfaat Biji Durian Untuk Kesuburan – Hal ini buah musiman yang tumbuh dari Juni sampai Agustus yang sama seperti Mango dan Nangka. Hal ini dikenal dengan ukurannya yang besar dan sepenuhnya buah matang dapat mencapai ukuran 30 cm dengan mudah. Bahkan pohon Durian biasanya sangat tinggi dan berkisar antara 25-50 meter!  Bau yang kuat dari Durian cukup terkenal karena membangkitkan radikal reaksi berlawanan dari orang-orang. Beberapa menganggapnya manis dan aromatik sedangkan banyak orang merasa sangat memuakkan dan menjijikkan.

Buah durian memiliki menyenangkan manis dan mentega rasa. buah durian mengandung biji bulat dan biasanya dibuang, tetapi mereka dapat dikonsumsi. Biji ini rasa seperti biji ackfruit J setelah mendidih dan memanggang. Bahkan Durian dan Nangka memiliki banyak kesamaan, tetapi harus disebutkan bahwa mereka tidak berhubungan satu sama lain dengan cara apapun.

Durian adalah penduduk asli Brunei, Indonesia dan Malaysia, tetapi eksportir terbesar buah ini Thailand. Ini adalah tropis buah dan dapat tumbuh di iklim tropis apapun.

Estrogen adalah hormon yang membantu dalam hamil. Sebagian besar wanita yang menderita kesuburan biasanya memiliki tingkat estrogen yang rendah dalam tubuh mereka yang meningkat dengan pil, suntikan, dan suplemen.

Penelitian telah menunjukkan bahwa Durian mengandung tingkat tinggi hormon ini dan dapat bertindak sebagai obat herbal . Terlepas dari properti yang berharga ini, Durian tidak memiliki kolesterol dan dapat sangat berguna dalam program penurunan berat badan. Berat badan tidak sehat dan obesitas meningkatkan risiko keguguran selama kehamilan.

Anda mungkin makan durian dalam jumlah terkontrol dan direkomendasikan setelah berbicara dengan dokter Anda terutama dalam kasus infertilitas.

Karena jumlah tinggi estrogen di dalamnya, Durian meredakan infertilitas dan membantu dalam hamil secara alami. Hal ini juga mengurangi risiko yang terkait dengan berat badan tinggi dan sehat selama kehamilan. 

Efek Samping Durian

Durian memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga penderita diabetes yang lebih baik menghindarinya atau makan hanya di moderasi.

Meskipun meningkatkan kesuburan dan mendukung kehamilan dengan estrogen, gula tinggi dianggap berbahaya selama kehamilan. Sehingga dianjurkan bahwa mereka mengkonsumsi buah ini hanya setelah berbicara dengan dokter mereka. Durian dianggap sebagai buah yang meningkatkan panas tubuh. Jika dimakan secara berlebihan dapat menyebabkan kejang perut, mual, sakit perut, dan perut kembung.

Meskipun Durian tidak memiliki kolesterol, itu pasti adalah buah lemak dengan 5 gram lemak per 100 gram porsi. Jadi meskipun kandungan lemak tidak berbahaya seperti lemak hewan, itu pasti dapat meningkatkan tingkat kolesterol secara tidak langsung jika dikonsumsi berlebihan.

Baca juga : Vitamin Kesuburan Agar Cepat Hamil

Manfaat Biji Durian Untuk Kesuburan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com