Menurunkan Risiko Kanker Dengan Jamur

Menurunkan Risiko Ranker Dengan Jamur

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membahas Khasiat jamur untukMenurunkan Risiko Ranker Dengan Jamur Menurunkan Risiko Ranker Dengan Jamur -> Jamur mengandung senyawa yang telah dikaitkan dengan menurunkan risiko berbagai jenis kanker.
Senyawa seperti lektin dan protein unik lainnya, glukan dan karbohidrat khusus lainnya, semua memiliki potensi untuk menghambat pembentukan kanker dan pertumbuhan.
Tiga studi populasi menunjukkan bahwa perempuan yang makan rata-rata satu tombol jamur sehari memiliki setengah risiko kanker payudara daripada wanita yang tidak makan jamur.
Sebuah meta-analisis dari hubungan antara makan jamur dan kanker payudara menegaskan bahwa ada hubungan yang pasti, dengan konsumsi jamur mengurangi risiko kanker.
Ada penelitian yang sedang berlangsung untuk menentukan apakah jamur segar dan ekstrak jamur dapat membantu menurunkan risiko kanker, terutama kanker payudara dan prostat.

Menurunkan Risiko Ranker Dengan Jamur

Jamur membantuan melawan kanker

Seperti banyak orang, Anda mungkin makan untuk kedua kenikmatan dan untuk melindungi kesehatan Anda terhadap penyakit di masa depan. Buah-buahan dan sayuran membantu mengurangi risiko penyakit jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. Hal ini tidak mengherankan bahwa jamur juga telah ditemukan untuk memainkan peran mereka dalam menurunkan risiko kanker, meskipun mereka tidak buah atau sayuran.

Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak jamur mengurangi pertumbuhan kanker payudara (Chen 2006; Martin 2010). “Makan 100 gram, atau bahkan kurang, jamur per hari bisa berpengaruh pada mencegah kanker payudara baru,” kata pemimpin peneliti Dr Shiuan Chen. Segera setelah temuan awal ada tiga studi internasional yang menghubungkan wanita yang makan jamur untuk risiko 50-60% lebih rendah dari kanker payudara dibandingkan dengan mereka yang tidak makan jamur (Shin 2010; Hong 2008).

Baca Juga : Obat Maag

Satu studi dari University of Western Australia menunjukkan bahwa perempuan yang makan rata-rata hanya 10g jamur (sekitar setengah jamur kancing) sehari memiliki risiko 65% lebih rendah dari kanker payudara (Zhang 2009). Yang telah cukup temuan yang luar biasa, merangsang penelitian lebih lanjut tentang bagaimana jamur bisa mengurangi risiko kanker. Seperti CSIRO mengatakan:

Data yang paling menjanjikan tampaknya mereka menunjukkan hubungan terbalik antara konsumsi jamur dan risiko kanker payudara.

2014 CSIRO Jamur dan Laporan Kesehatan

Ada kini telah sepuluh kualitas yang baik studi observasional mengungkapkan bahwa perempuan yang makan jamur teratur memiliki risiko jauh lebih rendah dari kanker payudara. Sebuah 2014 meta-analisis menyatakan: “Efek perlindungan dari asupan jamur pada risiko kanker payudara secara konsisten dipamerkan pada wanita premenopause dan menopause.” (Li 2014)

Bagaimana jamur membantu melindungi terhadap kanker payudara?

Jamur mengandung senyawa yang menekan dua enzim yang disebut aromatase. Aromatase mengubah hormon androgen menjadi estrogen, yang pada gilirannya dapat mempromosikan perkembangan kanker payudara, terutama pada wanita pasca-menopause (Grube 2001; Chen 2006). Saat ini, inhibitor aromatase yang digunakan dalam pengobatan kanker payudara tergantung estrogen. Sebuah penelitian di Australia menunjukkan bahwa dua karbohidrat yang ditemukan dalam jamur menghambat pertumbuhan sel kanker payudara di laboratorium (Jeong 2012).
Potensi untuk mengurangi risiko kanker prostat juga

Enzim 5 alfa reduktase yang terkandung di dalam jamur mengubah hormon testosteron menjadi dihidrotestosteron dan diduga berperan dalam perkembangan kanker prostat dan pembesaran prostat jinak pada pria. Penelitian tentang sel hewan menunjukkan bahwa senyawa dalam jamur menghambat enzim ini, oleh karena itu memiliki peran potensial dalam perlindungan terhadap kanker prostat (Adams 2008).

Sebuah studi yang tidak diterbitkan dari Beckman Research Institute, Amerika Serikat, telah menemukan bahwa mengkonsumsi 1-4 jamur kancing harian tidak signifikan menurunkan kadar Prostate Specific Antigen (PSA tes) pada sepertiga dari pria dengan kadar PSA tinggi. Wawancara dengan dua orang yang terbalik mereka ILM tinggi dengan jamur dapat ditemukan di sini.

Meskipun terlalu dini untuk mengatakan bahwa makan jamur akan menghentikan Anda dari mendapatkan payudara atau kanker prostat, masa depan terlihat sangat menjanjikan untuk jamur peran bisa mengurangi risiko dua kanker ini umum. On-akan penelitian memeriksa untuk melihat apakah jamur memainkan peran yang sangat spesifik dalam melindungi terhadap kanker. Anda dapat melihat peneliti pengalaman Dr Chen di sini .

Hal ini tidak mungkin bahwa salah satu nutrisi atau senyawa dalam makanan memberikan perlindungan melawan kanker. Hal ini jauh lebih mungkin bahwa sinergi dari banyak senyawa dalam jamur, dan makanan secara umum menggabungkan secara efektif untuk menawarkan perlindungan untuk tubuh. Itu berarti makan makanan yang sehat, yang meliputi jamur, yang merupakan sumber yang sangat berguna vitamin B, mineral dan senyawa antioksidan.

itu lah manfaat jamur dalam menurunkan resiko kanker.
semoga artikel kali ini bissa bermanfaaat untuk kita semua,

Info lebih lanjut tentang kesehatan dan manfaat lainnya ? Kunjungi http://www.spesialisobatherbal.com/

Menurunkan Risiko Ranker Dengan Jamur

 

Sumber Slimming Capsule Green World

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com