Penelitian Dan Manfaat Eucommia Ulmoides

Penelitian Dan Manfaat Eucommia Ulmoides – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website artikel kesehatan spesialis obat herbal. Pada postingan sebelumnya kita pernah membahas sedikit mengenai Cara Mengobati Penyakit Jantung Kuning Pada orang Dewasa. Dan untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Penelitian Dan Manfaat Eucommia Ulmoides dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

eucommia-2TEucommia Ulmoides merupakan tanaman yang kenal sebagai tanaman pengobatan tradisional china digunakan untuk meningkatkan vitalitas dan umur panjang, karena kandungan seperti Flavonoid serta kedua lignan dan senyawa irioid dan tanaman ini jarang yang mengetahuinya.

Pada penelitian studi kecil mencatat bahwa Eucommia Ulmoides dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Tanaman dapat meningkatkan steroid sinyal tanpa inheren menjadi agonis yang kuat (berlaku untuk kedua androgen dan estrogen) , selain itu  Eucommia Ulmoides ditemukan dalam penelitian hewan memiliki efek positif dalam mencegah keropos tulang, merangsang kehilangan lemak dan trigliserida.

Hal ini tidak jelas persis bagaimana tanaman ini membakar lemak atau molekul yang memediasi efek ini, tetapi saat ini sistem PPAR adalah terlibat dan dosis akut suplemen telah dikonfirmasi untuk meningkatkan produksi panas pada tikus. Hilangnya lemak (atau lebih tepat, anti-obesitas) efek dari tanaman pada model binatang mengejutkan ampuh antara suplemen gizi dari Eucommia Ulmoides.

Tanaman ini memang memiliki potensi sebagai suplemen gizi, tidak seperti banyak tanaman lain, aktif pada dosis oral yang relatif rendah dari 3,000mg atau kurang (berat kering tanaman).

Ekstrak air daun merupakan antioksidan yang relatif kuat dengan IC 50 dari 18,9 +/- 0.2μg / mL dalam uji DPPH (meskipun lebih lemah dari obat referensi dari Vitamin C pada 5,9 +/- 0.1μg / mL dan Vitamin E 9,7 +/- 0.2μg / mL)  The bioaktif unik, asam geniposidic, tidak muncul untuk memiliki sifat yang signifikan antioksidan dan total kandungan flavonoid adalah 9.5-21.3mg / g daun.

  • Farmakologi

Serum dan Distribusi

Glikosida geniposide irioid dan aglycone nya (genipin) telah terdeteksi dalam plasma dan dalam organ (ginjal) berikut konsumsi oral dari kulit dan aucubin di 50mg / kg asupan oral (tikus) dalam isolasi telah tercatat puncak di darah pada T maks 1.08h dan C max 4016 +/- 2394ng / mL dan waktu paruh yang cukup lama 7.38 +/- 2,9 jam.

The lignan (+) – pinoresinol-di-β-D-glucopyranoside telah dicatat untuk diserap pada tikus dengan T max 1,56 +/- 0,87 jam dan waktu paruh dari 3,66 jam, terdeteksi pada C maks 18,57 +/- 8.09ng / mL pada asupan oral 10mg / kg.

Kedua glikosida irioid serta lignan tampaknya memiliki potensi untuk diserap, walaupun data farmakokinetik agak terbatas karena tidak yakin apa bahan aktif (s) adalah / adalah

  • Metabolisme

Kedua glikosida irioid dari genipin (geniposide dan asam geniposidic) dapat dihidrolisis menjadi genipin gratis pada bakteri usus.

Lignan di ulmoides Eucommia mungkin memiliki phosphodiestease (PDE) menghambat properti, dengan nilai IC50 antara 63.5-123.8μM dan dua (tujuh diuji) lignan memiliki IC 50 lebih besar dari 200μM; ini telah dicatat sebelumnya melawan cAMP-terkait enzim PDE tetapi evaluasi mendalam yang himpunan bagian dari enzim PDE terhambat dan selektivitas dari lignan belum dilakukan.

Dapat menghambat enzim PDE, namun karena kurangnya penelitian tentang selektivitas dan potensi sedang (dipasangkan dengan jumlah yang tidak diketahui dari lignan di pabrik) itu tidak yakin bagaimana praktis yang relevan informasi ini

The asperuloside bioaktif telah ditemukan untuk menghambat PI3K dengan IC 50 dari 2μM, menjadi kurang kuat dibandingkan uttronin A (1.1μM) dan hypericin (180nm) sementara menjadi lebih efektif daripada emodin (3.3μM) dan Quercetin .

  • Dapat menghambat PI3K3 Neurology

Ulmoides Eucommia batang ekstrak kulit kayu tampaknya memiliki acetylcholinesterase menghambat sifat in vitro (IC 50 dari 172μg / mL) dan mampu mengerahkan efek saraf terhadap protein beta-amyloid (sebagaimana dinilai oleh pembentukan memori dan normalisasi peningkatan acetylcholinesterase) dan hidrogen peroksida dengan 5-20μg / mL mencegah 30-70% dari sitotoksisitas, dengan 2.5μg / mL menunjukkan beberapa keberhasilan dalam mengurangi biomarker oksidatif. dalam isolasi, baik klorogenik asam dan asam geniposidic acara efek protektif.

Pada tikus diberikan suntikan intraserebral protein beta-amyloid (menginduksi Alzheimer seperti disfungsi kognitif), 5-20mg / kg ekstrak kulit batang mencatat bahwa kisaran yang lebih tinggi dari asupan (10-20mg / kg) dilindungi dari disfungsi memori.

Tampaknya memiliki sifat saraf, yang telah setidaknya sekali telah dikonfirmasi terjadi di model hidup pada dosis oral yang cukup masuk akal.

  • Kesehatan Jantung
  • Tekanan darah

Mekanis, ulmoides Eucommia tampaknya memiliki potensi beta-blocking sebagaimana dinilai oleh assay lipolisis dengan isoproterenol. Ulmoides Eucommia kulit juga dapat menyebabkan vasorelaxation dengan cara tergantung konsentrasi dengan cara yang sepenuhnya tergantung pada Nitric Oxide dan diduga berhubungan dengan saluran kalium.

Mungkin memiliki potensi beta-blocking (diduga terkait dengan lignan) dan mungkin vasorelaksan

Ulmoides Eucommia tampaknya memiliki efek antihipertensi karena dampaknya mengaktifkan pada sistem saraf parasimpatis dan dapat bekerja dalam cara yang tergantung dosis pada tikus hipertensi spontan. Dalam fruktosa kekenyangan tikus yang mengembangkan resistensi insulin dan hipertensi, 500 1000mg / kg ulmoides Eucommiaceae dapat mengurangi tekanan darah dengan cara tergantung dosis tetapi tidak dapat benar-benar menormalkan itu.

Pada manusia prehypertensive, sedangkan suplementasi ulmoides 500mg Eucommiaceae (8% pinoresinol) setiap hari selama delapan minggu hanya disebabkan penurunan marjinal tekanan darah yang memudar dengan waktu dosis yang lebih tinggi (1.000 mg tiga kali sehari) selama dua minggu telah mengakibatkan penurunan baik sistolik dan tekanan darah diastolik sebesar 7,5 / 3.9mmHg.

Ulmoides Eucommia tampaknya andal antihipertensi pada tikus, dan dosis harian 3g dari daun telah terbukti setidaknya sekali untuk menjadi efektif pada manusia

  • Interaksi dengan metabolisme glukosa

Menelan ulmoides Eucommiaceae setiap hari selama 90 hari pada tikus tampaknya mengurangi ekspresi transporter GLUT4 pada tikus yang diberikan diet tinggi lemak, namun peningkatan ekspresi pada tikus pada diet normal (tidak obesogenic) dan ekspresi meningkat pada otot rangka.

Muncul untuk memodifikasi transporter GLUT4 dalam cara yang agak tidak bisa diandalkan

Insulin Sensitivitas

Pada tikus minum fruktosa (model penelitian untuk hati berlemak) diberikan 500-1000mg / kg ekstrak daun ulmoides Eucommia selama empat minggu, suplemen ini mampu sepenuhnya menormalkan perubahan insulin dan sensitivitas insulin (HOMA-IR) tanpa mempengaruhi glukosa darah yang terpengaruh oleh pengobatan fruktosa awalnya.

Pada tikus diabetes streptozotocin-induced diberikan ulmoides Eucommia oral selama empat minggu (1,400mg / kg) mampu mengurangi glukosa darah dan menormalkan parameter oksidatif seperti SOD dan MDA.

Fat Mass dan Obesitas

Mekanis, telah dicatat bahwa konsumsi ulmoides Eucommia dikaitkan dengan peningkatan kandungan protein dari beberapa zat antara metabolisme energi (isositrat dehidrogenase 3, sitrat sintase, kinase piruvat, GLUT4, dan H + mengangkut kompleks F1 mitokondria) dan di kenaikan hati tikus dalam aktivitas gen yang terlibat dalam oksidasi lemak telah dicatat di kisaran 1,21-1,88 kali lipat (300-1,600mg / kg asupan ekstrak daun) yang diduga untuk menjelaskan peningkatan oksidasi lemak dilihat di hati. peningkatan tersebut dicatat pada tahap tingkat-membatasi dari β-oksidasi (Cpt1a, Acox1, dan Acadvl), α-oksidasi, dan ω-oksidasi (Cyp4a1).

Efek diferensial telah dicatat pada UCPs, dengan peningkatan UCP3 terlihat pada tikus normal dan peningkatan UCP2 terlihat pada tikus tinggi lemak makan, dan PPAR mRNA telah ditemukan untuk ditingkatkan. Perubahan genetik tersebut di enzim hati juga tampak sasaran PPARα dan PPARδ, menunjukkan mereka mungkin memainkan peran.

Ini adalah hipotesis bahwa perubahan di atas adalah karena sebagian geniposide dan asam geniposidic serta aglycone mereka (genipin) karena mereka terdiri dari sebagian besar fitokimia tanaman berat dan karena geniposide telah menunjukkan lipid mengurangi sifat dalam isolasi.

Ulmoides Eucommia muncul untuk mengubah tingkat protein yang terlibat dalam metabolisme energi dan pengeluaran dan khususnya protein uncoupling (menengahi produksi panas dan energi ‘limbah’), tetapi mekanisme yang tepat tindakan yang mendasari pengamatan ini belum jelas

Sebuah penelitian pada tikus anaethesized diberikan suntikan intraduodenal dari ulmoides Eucommiaceae (1-5mg atau 4-20mg / kg) mencatat peningkatan aktivitas saraf simpatis di kedua putih dan coklat jaringan adiposa, dan pada tikus sadar ada peningkatan asam lemak plasma (154,5-156,6% pada 1-5mg dari ekstrak daun) dan suhu tubuh.

Peningkatan pengeluaran panas setelah dosis tunggal telah dicatat pada tikus, berikut dosis lisan cukup masuk akal juga

Setidaknya satu studi, dalam menilai mekanisme pada tekanan darah, telah ditemukan beta-blocking properti di sel-sel lemak manusia mampu mengurangi efek isoproterenol. Hal ini menunjukkan bahwa ulmoides Eucommia dapat menekan efek pembakar lemak yang sinyal melalui ini reseptor, yaitu Ephedrine atau Synephrine .

Ini beta-blocking potensial, sementara bermanfaat bagi tekanan darah, mungkin memusuhi efek pembakar lemak lainnya

Intervensi

Pada tikus yang diberikan diet tinggi lemak dengan 3% atau 9% dari baik bubuk daun atau ekstrak air ulmoides Eucommiaceae (sesuai dengan dosis manusia 0.99g dan 2.35g masing-masing), berat badan diamati dihapuskan lebih dari 90 hari konsumsi. pada tikus normal pada diet normal, penambahan 9% ulmoides Eucommia dikaitkan dengan kecenderungan yang tidak signifikan untuk menurunkan berat badan (12%) dan penurunan yang signifikan dalam trigliserida dan NEFA dengan peningkatan adiponektin, dan lemak tinggi dan kelompok diet normal diberikan 9% adalah bobot yang sama pada akhir persidangan. bubuk daun dan ekstrak air dari daun sebanding dalam poten dan studi lain yang diuji telah mencatat kegagalan untuk dosis tinggi (3-6g / kg) untuk mempengaruhi massa tubuh lebih dari 35 hari pada tikus (meskipun penurunan massa jaringan adiposa putih) dan kegagalan untuk dosis rendah (15.5mg harian) untuk mengurangi massa tubuh pada hamster. Salah satu penelitian yang membandingkan ekstrak daun 3% melawan 10% ditemukan hanya yang terakhir yang efektif untuk mengurangi berat badan,  meskipun tingkat kehilangan lemak kurang drastis dan sebagian dikacaukan dengan pengurangan asupan makanan.

Pada tikus osteoporosis, 5% dari diet sebagai ekstrak air daun ulmoides eucomia mampu menipiskan tingkat keuntungan lemak.

Untuk studi tikus yang mengukur berat badan sebagai titik data sekunder, 500-1000mg / kg ekstrak daun lebih dari 4 minggu telah gagal untuk menyebabkan lemak signifikan mengurangi efek pada tikus fruktosa-overfed.

Konsumsi jangka panjang dari ulmoides Eucommiaceae pada tikus tampaknya menyebabkan kehilangan lemak kecil dan lebih poten agen anti-obesitas, ada kurangnya studi manusia pada ramuan ini pada saat ini dalam waktu

  • Skeleton dan tulang Massa

Ada kemungkinan bahwa sifat antioksidan dari ekstrak daun Eucommia ulmoides dapat menjaga integritas sel tulang di periode stres oksidatif, dan aktif dalam dengan cara bergantung concnetration serendah 6.25μg / mL (EC 50 berada di sekitar 25μg / mL). Ada juga efek penghambatan dicatat pada pembentukan osteoklastik dikaitkan dengan glikosida irioid.

Peningkatan sinyal melalui alpha reseptor estrogen dapat juga berkontribusi terhadap sifat pertumbuhan tulang ditingkatkan, tetapi tidak mungkin menjadi satu-satunya mekanisme bermain (karena masih perlindungan bagi tulang pada kasus defisiensi estrogen seperti ovarectomy tikus).

  • Osteoporosis

Pada tikus ovarectomized, 5% dari diet sebagai ulmoides Eucommia muncul untuk mengurangi tingkat kehilangan tulang dalam model penelitian menopause dan korteks dalam dosis 300-500mg / kg (tapi tidak 100mg / kg) tampaknya mengurangi hilangnya massa tulang lebih dari 16 minggu dengan potensi tidak berbeda secara signifikan dari estradiol obat referensi

  • Peradangan dan Imunologi

Kedua genipin dan geniposide telah dicatat untuk menghambat Nitric Oxide rilis dari makrofag LPS-dirangsang pada konsentrasi 12.5μM (7-10%), dengan genipin meningkat potensi dengan penekanan mutlak dekat di 100μM dan kedua korteks itu sendiri memiliki ditunjukkan sifat yang mirip (sifat antiinflamasi terhadap makrofag LPS-dirangsang) antara 0.05-0.5mg / mL untuk dekat setengah dari kontrol dan kulit telah melaporkan IC 50 terhadap COX2 induksi 9.92μg / mL (meloxicam sebagai obat referensi lebih ampuh di 0.18μM).

  • Interaksi dengan Hormon

testosteron

Androgen reseptor adalah reseptor dimana androgen (testosteron dan DHT sebagian besar, untuk tingkat yang lebih rendah Serum DHEA ) mengerahkan sebagian besar efek biologis mereka. Pengikatan ligan (baik itu hormon atau tanaman) pada reseptor cukup untuk menginduksi efek, dan tampaknya Eucommia ulmoides memiliki phytoandrogens mampu ini.

Dalam mamalia COS-7 sel, ekstrak etanol kulit dari ulmoides Eucommia mampu mengikat dan lemah mengaktifkan reseptor androgen dengan cukup afinitas untuk menggantikan testosteron dengan keberhasilan di 5-25ng / rentang mL. Penambahan ekstrak ke medium yang mengandung DHT mencatat bahwa bahkan pada menjenuhkan kadar DHT, Eucommia ulmoides ditambah sinyal di kisaran 112-204% dari awal. Sementara ini ditemukan dengan fraksi yang mengandung triterpenoid, kandungan asam kaprilat Eucommiaceae ulmoides dan asam kaprilat diisolasi dari minyak kelapa baik menirukan augmentation ini

Sementara asupan oral 1-50mg dari ekstrak etanol pada tikus telah gagal untuk memodifikasi bobot prostat (menunjukkan lemah androgenicity), itu mampu meningkatkan testosteron (5000mcg injection) yang disebabkan pertumbuhan prostat sekitar 20%.

Ulmoides Eucommia tampaknya androgenik, meskipun lemah sendiri. Tanaman ini muncul untuk menambah sinyal androgen lainnya melalui reseptor androgen (sehingga meningkatkan keberhasilan mereka) yang saat ini diduga disebabkan oleh kandungan asam kaprilat.

Estrogen

Mirip dengan efek pada reseptor androgen, Eucommia ulmoides (50ng / mL) sangat mengikat dan lemah mengaktifkan reseptor estrogen (ERα) sementara menambah signaling estradiol.

Mirip dengan dampaknya pada reseptor androgen, ramuan ini muncul untuk menambah sinyal melalui reseptor estrogen (alpha dikonfirmasi, isoform beta tidak diuji)

kortisol

Efek menambah dari ulmoides Eucommia pada androgen dan reseptor estrogen tampaknya tidak meluas ke reseptor kortisol maupun reseptor progesteron

Tampaknya tidak memodifikasi secara signifikan sinyal melalui reseptor kortisol

Hormon pertumbuhan

Dalam sel hipofisis tikus terisolasi diinkubasi dengan 20μg / mL n -hexane, kloroform, atau fraksi etil asetat, tampaknya ada stimulasi pelepasan hormon pertumbuhan.

Dapat merangsang pelepasan hormon pertumbuhan, membutuhkan penelitian dalam model hidup untuk menilai apakah ini relevan atau tidak

  • Interaksi dengan Organ Sistem

Ginjal

Polisakarida dari tanaman ini, pada 300-600mg / kg selama 15 hari, tampaknya memiliki efek protektif pada ginjal yang dinilai oleh MDA dan konsentrasi glutation setelah iskemia reperfusi ginjal; ini disebabkan sifat antioksidan (efek pelindung dikonfirmasi dengan pemeriksaan histologi, dan meskipun 600mg / kg dekat dengan normalisasi itu tidak sepenuhnya pelindung) dan ekstrak kulit kayu keseluruhan (70% etanol) itu sendiri juga memiliki efek protektif terhadap kadmium di 125-500mg / kg.

Campuran Panax pseuodoginseng dan Eucommia uloides (50% dan 25% dari berat badan masing-masing) di 10mg setiap hari (35.7-41.6mg / kg) selama enam minggu setelah nefrektomi mencatat efek perlindungan ringan pada laju filtrasi glomerulus dan pemeriksaan histologis.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan wawasan terhadap mengenal tanaman yang dapat menurunkan tekanan tinggi pada tubuh.

Untuk mengobati darah tinggi, anda bisa menggunakan obat herbal Diasis Care Capsule Green World yang telah terbukti ampuh secara alami dal;am mengobati tekanan darah tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Supporter of Content Protector FantasticPlugins.com