Jelly Gamat QnC – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website Agen Resmi Jelly Gamat QnC yang telah diakui sebagai Toko Online TERPERCAYA akan khasiat dan produk Jelly Gamat QnC berkualitas terbaik.

Promo Jelly Gamat QnC BISA KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA, PEMBELIAN DI ATAS 1 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM HINGGA 50 %

Jelly Gamat Gold G tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat kita karena kualitas yang di berikan oleh produk Jelly Gamat Gold sangat baik untuk kesehatan dan memberikan kesembuhan yang nyata bagi para penderita penyakit. Namun wajib anda ketahui bahwa produk Jelly Gamat sekarang sudah di ganti dengan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Terbaru

Apa itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan teknologi berbasis Internasional menggunakan bahan utama 100% Teripang Emas dan beberapa pilihan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur. Kandungan Jelly gamat QnC ini tidak jauh berbeda dengan produk Jelly Gamat Gold G, yang membedakannya adalah kualitas Jelly Gamat QnC lebih baik dari Jelly Gamat Gold G. Mengapa ??

Karena kandungan Teripang Emasnya lebih banyak maka khasiat yang di berikannya juga lebih baik dibandingkan dengan Jelly Gamat Gold G dengan kadar teripangnya lebih sedikit.

Keunggulan Lainnya :

  • Bukan Produk LML
  • Rasa Lebih Enak (Tidak Amis)
  • Harga Lebih Murah
  • Spesies Terbaik Dari Teripang Jenis Golden Stichopus Variegatus Asli Kepulawan Indonesia

Info Jelly Gamat QNC (JGE)

Nama ProdukQNC Jelly Gamat (Kode Produk JGE)
KomposisiEkstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
Anjuran Konsumsi2 sendok pagi dan sore
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi_oleh :PT. Bijaksana Maju Utama
Baik_Dikonsumsi_olehSemua orang

Penelitian Kandungan Teripang Emas Untuk Kesehatan


gamat

Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banyak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut Indonesia yang paling terbaik di banding teripang jenis lainnya di dunia dan mempunyai keunikani dan khasit paling bagus, dimana tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari tripang jenis ini yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini memiliki khasiat:

  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Riset yang temukan Oleh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Berikut Daftar penyakit yang bisa di sembuhkan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC :

Asam UratEpilepsiKista OvariumMaag AkutTumor Usus
Asam LambungFlu TulangKanker ServiksMaag KronisRadang Hati
Batu GinjalGinjal MengecilLambung BengkakNyeri SendiRadang Sendi
Batu EmpeduGinjal BengkakLambung BocorOsteoporosisRadang Rahim
CampakHepatitis ALambung PerihOsteoarthritisRadang Panggul
Diabetes MelitusHepatitis BLambung KembungPanas DalamSinusitis
Demam BerdarahHepatitis CLimpa BengkakPenyakit IspaSakit Ulu Hati
Demam KelenjarJerawatLuka DiabetesPenyakit TipesSakit Lambung
EksimJantung BocorLuka Di UsusPenurun KreatininSirosis Hati
EncokKolesterolMiomaPengapuran TulangRematikWasir
AsmaTBCKanker PayudaraDeabetes KeringDLL

Kiat-Dapatkan-Kehamilan-Kedua-yang-Sukses_200

Nah itulah bebrapa daftar nama penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Terbaik dan akan menjadi kebanggan selanjutnya setelah Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Terbaru

Informasi Produk Jelly Gamat QNC (JGE

Paket Murah Jelly Gamat QNC (JGE) Harga Miring

Paket 1 Botol = RP. 155.000
Paket 4 Botol = RP. 600.000
Paket 6 Botol = RP. 900.000
Paket 8 Botol = RP. 1.200.000
Paket 10 Botol = RP. 1.450.000
Paket 20 Botol = RP. 2.900.000

PEMBELIANHARGA ASLIDISCOUNTHARGA SETELAH DISCOUNT
1 botolRp 155,000tidak adaRp 155,000
2 botolRp 310,000tidak adaRp 310,000
3 botolRp 465,000tidak adaRp 465,000
4 botolRp 620,000Rp 20,000Rp 600,000
5 botolRp 775,000Rp 25,000Rp 745,000
6 botolRp 930.000Rp 30,000Rp 900,000
7 botolRp 1,085,000Rp 35,000Rp 1,050,000
8 botolRp 1,240,000Rp 40,000Rp 1,200,000
9 botolRp 1,395,000Rp 63,000Rp 1,332,000
10 botolRp 1,550,000Rp 100,000Rp 1,450,000

Bisa Kirim Barang Dulu Untuk Pemesan Daerah Pulau Jawa Untuk 1 Botol, Untuk 2 Botol Ke Atas Bisa Setengahnya Dulu Setelah Barang Sampai Lalu Bayar

Jadi tunggu apa lagi ? Buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiat setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

CONTOH : JGE 4 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx

KIRIM KE : Kirim Ke 0822.1849.9888 atau Pin. BB 280B1EF8

Perlu di ingat bahwa JGE merupakan suatu format produk Jelly Gamat QnC Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.
  • Garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Obat Ablasio Retina

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costumer care kami:*
PIN 21A1047C
ATAU VIA SMS DI NO : 0822_1849_9888
Posted by : Spesialis Obat Herbal

 

236 Comments

  1. Untuk agen di malayasia memang belum ada dan untuk ke malayasia mohon maaf sebelumnya kami belum bisa melakukan pengiriman ke malayadia dan keluar negeri. Namun jika ada sodara anda di Indonesia, kami bisa kirimkan ke alamat sodara di Indonesia.

    1. Gan kalo buat penyakit tbc tulang bisa gak? Soalnya gejala yang di alami sama adik saya persis tbc tulang nyeri pinggang demam mengigil beserta ada benjolan. Terima kasih

      1. Tentu bisa gan karena obat herbal ini sangat baik untuk semua penyakit dan alhamdulillah bagus untuk penyakit TBC tulang 🙂

          1. jika melihat testimoni untuk kanker sangat bagus karena kandungan antikanker dan anti regerasi pada bahan pokok Jelly gamat ini tidak diragukan lagi, dan ini hanya ada di Jelly gamat QNC (JGE)

    1. Untuk Agen kami di bangka memang belum ada, namun kami bisa kirimkan barangnya dari pusat kami di Tasikmalaya, Untuk pengiriman ke Bangka Rp.30.000 1 sampai 2 hari barang diterima.

    1. Untuk jerewat memang belum ada testimoninya gan, namun khasiatnya sendiri memang bisa digunakan untuk merawat kulit termasuk dapat membantun mengatasi jerawat.

    1. Untuk diapotek kebetulan blum ada gan, namun kami bisa kirimkan melalui JNE atau pos dan ntuk cara pemesannya bisa dilihat di website.

  2. Untuk pekan baru. Riau memang belum ada agen kami di sana, namun kami bisa kirim melalui JNE 1 sampai 2 hari barang bisa di terima, untuk harga ongkos kirimnya 21.000.

  3. Di lampung sudah ada agennya blm? Apa asam lambung bisa sembuh total / tidak kambuh lagi dg konsumsi gelly gamat ini?

    1. Untuk Asam lambung sudah ada testimoni dan alhasil alhamdulillah gan bisa sembuh, untuk Agen kami di lampung memang belum ada dan bisa kami kirimlewat JNE dan Pos 1 sampai 2 hari barang bisa diterima, pembelian diatas 1 botol hemat ongkos kirim.

    1. Tentu bisa bapak, biasanya 2 sampai 3 botol sudah ada hasil yang positif. Utuk Pemesanan bisa dilihat di website.

    1. Untuk saat ini jelly gamat qnc, memang belum ada bukti kesaksian mengenai penyakit ini mba, namun menurut penelitian mengatakan khasiat Teripang emas ini mampu mengobati penyakit kulit yang sudah parah seperti pada kasus luka diabetes yang mau diamputasi bisa diatasinya. SUMBER goldenseacucumber.com/category/diabetes/

    1. Bisa dicoba dulu mba, untuk testimoni memang belum ada namun biasanya 2 sampai 3 botol sudah ada perubahan yang positif.

    1. Untuk saat ini, belum ada testimoninya mas dalam mengatasi keringat berlebih, namun jelly gamat ini bisa mengatasi penyebabnya saja.

  4. Saya punya infeksi yg sudah mengeras, sudah operasi tapi tumbuh lagi.Kalau habis datang bulan infeksinya terasa sakit sekali. Apa bisa mengunakan GNC ya

  5. Assalamualaikum pak…baru 3 mgg anak saya divonis sindrom nefrotik..sdang pngobatan minun obat steroid 16 tab dlm 1 hari ( 64 mg ) apakah minum ini sdh ada yg terbuktu..saya yakin semua pnyakit pasti ada obat ny..trima kasih

  6. Assallamualaikum pa saya mau tanya.. saya punya keluhan penyakit sinusitis,terus saya minum q n jelly gamat ini.. belum lama se dari hari jumat kemarin aja aku saya baru mulai konsumsi.. trus semenjak minum ini,saya sering ngerasain sakit Kepala.. apa itu ga apa2 ya pa?soalnya saya Baca di coment sebelumnya juga,ada yg ngalamin kaya saya gini awalnya semenjak minum ini suka ngerasain sakit Kepala.. tapi lma kelamaan itu engga,apa itu Benar?terima kasih seblum nya

    1. Mungkin pasien dengan sakit kepala memiliki penyumbatan arteri yang perlu diatasi oleh obat herbal JGE mas, jadi tidak apa-apa mungkin itu reaksi positif dari jelly gamat QnC (JGE) mas. bisa dilanjutkan kembali konsumsinya mas.

  7. Saya mau nanya dok temanan saya sudah mengahalami dengkul kopong umur 19 apa bisa minum QNC Jelly Gamat dia bisa tidak mengalami dengkul kopong lagi trimakasih .

  8. maaf admin saya mau tanya, pemesanan a.n Yana heryana dari Garut sudah dikirim belum ya? pesan jelly gamat qnc 1, kemarin trf kamis ke BNI. trims

  9. Anak saya usianya 14 bulan dan kata dokter terkena pnomia pluera (ada cairan dalam paru2), apakah bisa mengkonsumsi jelly gamat dan bagaimana aturan pakainya untuk anak usia 14 bulan???

    1. Untuk batu empedu bisa dengan Lecithin Softgel (LCE) dipadukan dengan Jelly Gamat QNC (JGE) untuk mengatasi sinusitis dan membantu meningkatkan kinerja lecithinnya mas. Kalau masalah kambuhnya tidak teratur mas bisa terjadi kapan saja.

  10. saya kena pemyakit jantung (penebalan dinding jantung)hypertensi tapi ada asam lambung juga. Mana yg lbh baik konsumsi Ace Maxs atau jelly gamat QNC?
    Product ada lisensi halalnya?

    1. Tentu Jelly Gamat QNC mba, karena baik untuk penderita penyakit maag juga, sedangkan kalau ace maxs tidakbaik untuk penderita maag, 🙂

    1. Tentu bisa mba nia, biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan, untuk pengiriman ke daerah lampung 26.000, 1 sampai 2 hari.

  11. saya mau pesan 2 botol kirim reknya biar langsung saya transfer, karena kmaren saya udah pernah beli 2 botol udah hampir habis, tapi katanya klumayan obatnya

    1. Tentu bisa mas, asalkan dikonsumsi secara rutin saja, dan untuk ke jakarta ongkoskirim Rp.15.000 1 sampai 2 hari barang bisa diterima 🙂

  12. Gan, sya mau tnya. Produk nya untuk mengobati kurap yg udah mnyebar bisa gak gan. Soalnya sya kasihan sma tman saya gan..? Trus apa ada cabang nya di sumatera gan, biar ongkir lebih irit. ?

    1. Untuk Kurap bisa juga dengan jeli gamat QNC dengna pemakaian bisa dioles dan diminum, 🙂
      Untuk saat ini agen kami di sumatera memang belum ada mas, ongkos kirim juga sangat irit jika pembelian dari 3 botol karena masih terhitung 1 kg, dan ongkos kirim tetap segitu mas 🙂

    1. Tentu bisa mba, asalkan dikonsumsi secara rutin saja 🙂
      biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan mba 🙂

    1. Saat ini memang belum ada agen kami di sana mas, namun bisa kami kirim Lewar jasa pengiriman JNE, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima mas 🙂

    1. Sebelunya tidak ada keluhan seperti itu mba 🙂 mungkin mba blum terbiasa saja mengkonsumsi obat berupa olahan teripang, nanti juga kalau sudah biasa, tidak akan seperti itu mba :).

  13. Apakah bejolan di payudara saya bisa sembuh tanpa di operasi?kira” berapa hari bisa berapa botol dn berapa hari sya harus pake ???

  14. Assalamu’alaikum
    Apakah QNC Jelly Gamat bisa utk mengobati cairan di paru2 yg kata dokter harus disedot? Apakah benar2 bisa hilang dan tak kembali lagi?

      1. Lalu obat apa yg tepat utk cairan di paru2? Jelly gamat atau cordyceps krna saya baca dr komen sblmnya jelly gamat juga bisa utk cairan di paru.. Tolong sarannya

  15. assallamualikum, saya mau nanya apakah Qnc Jelly bisa ngilngan bopeng bekas cacar yg bru 3 bulan ,, dan ada yg menghittam , terimkasih , saya udah pesan untuk pemakaian berapa kali sehari ?

        1. Tentu jelly gamat qnc karena kadar kandunga teripang emasnya lebih banyak, tidak amis dan tialam proses pembuatannya tidak melalui pengeringan dulu jadi kandungan khasiatnya masih terjaga 🙂

    1. Tentunya diminum, untuk testimoni memang belum ada yang sembuh total namun biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan yang signifikan 🙂

    1. Tentu bisa asalkan di konsumsi secara rutin dan teratur, obat herbal ini sangat bagus dalam mengatasi peradangan dan luka pada tubuh, baik luar maupun dalam 🙂

    1. Saat ini belum ada mba, namun bisa kami kirim dari agen kami di Tasikmalaya lewat jasa pengiriman JNE & JNT atau pos, 1 hari barang bisa diterima 🙂

    1. Testimoni yang sudah sudah sih bis mba, dan sangat bagus untuk menghilangkan jerawat batu, untuk di Mojokerto saat ini belum ada agennya mba 🙂

    1. Untuk saat ini belum ada yang mencobanya mba, namun penelitiannya sangat baik dalam mengatasi virus dan bakteri atau sel kanker pada tubuh.

    1. Tentu bisamba biasanya 1 sampai 2 botol sudah ada perubahan mba, untuk mengkonsumsinya bisa dioles dan diminum mas/mba 🙂

    1. Untuk jakarta saat ini belum ada agennya mas namun bisa kami kirim lewat JNE. 1 hari barang bisa diterima :).
      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

    1. Testimoninya belum ada mba, namun bisa di coba dulu karena untuk mengatasi jerawat batu sudah ada yang merasakn khasiatnya mba 🙂

  16. saya memiliki benjolan di belakang telinga kelenjar getah bening apa bisa untuk mengomsumsi qnc jelly gamat ni baik atau tidak untuk di kosumsi. trimksih.
    dari bandung

    1. tentu sangat baik mba karena kandungan antioksidan dari teripang emasnya mampu mengatasi bakteri dan virus dalam tubuh di kelenjar getah bening. Dikonsumsi rutin sangat baik untuk mengatasi penyakit jantung, diabetes dan kanker juga.

  17. mau tanya lagi min apakah qcn jelly gamat hanya di kosumsi untuk minum aja atau bisa di oleskan . atau bisa yang lain
    apa kah ada efek nya

    1. tentu bisa di minum dan dioles pada luka, jerawat, jamuran, cacar, luka bernanah, luka knalpot dll.
      bisa juga buat masker mba 🙂

  18. Assalamualaikum,
    mba saya punya keluhan maag kronik,,sempat dirawat.. awalny sya plg dari rs selama sebulan itu msh sangat lemes, sesak nafas, dada sakit, perut kembung ulu ati sakit dan kepala keliengan aja. setelah saya minum qnc mulai ada perubahan.. saya sudah menghabiskan 3btl dan skrg pesen lg. saya rutin minumnya sebelum makan 2*2 sendok sehari dengan campuran air anget 1 gelas. .
    sekarang perlahan udah perubahan positif. Saya akan konsumsi sampai benar2 sembuh.. POKOKNYA BAGUS DAN SANGAT REKOMENDASI ?

    1. Alhamdulillah kami sangat senang mendengar kabar baik dari mba 🙂 mudah-mudahan botol yang ini maag kronisnya sembuh total mba 🙂

    1. Jika pengiriman dan pemesanan dari agen kami, kami bisa ganti mas dengan yang baru namun jika sudah dikonsumsi bisa diteruskan, itu juga kalau tanggal kadaluarsanya masih jauh 🙂

    1. Tentu bisa, mas agus 🙂

      Mohon maaf mas agus baru kami balas pesannya dikarenakan kemarin kami sedang melayanin konsumen, Saking banyaknya peminat obat herbal ini dikarenakan khasiatnya yang sangat bagus.

    1. tentu bisa, dengan Jelly Gamat ini apa pun keluhan penyakit yang mba rasakan bisa diatasinya karena kandungan yang sangat komplit pada teripang emas sebagai bahan utama obat herbal ini dan khasiatnya sangat luar biasa 🙂

    1. Untuk mendapatkan obat herbal ini hanya di agen agen saja mba :), namun untuk daerah bandung memang saat ini masih belum ada agennya 🙂

  19. mas sya punya kelenjar thyroid sma benjolan di payudara..apa bisa sembuh kalau pakai jelly gamat ini.. apa boleh di konsumsi untuk busui

    1. Untuk testimoninya memang masih belum ada yang seratus persen sembuh mas, paling juga merasakan perubahan yang signifikan saja 🙂

    1. Tentu bisa mba ayu, dikarenakan sudah ada testimoni yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ini 🙂

    1. Tentu bisa 🙂
      Total Rp.194.000 sudah termasuk ongkos kirim bisa di transfer dulu ke salah satu rekening berikut : BCA 0540735301, BNI 0377191642, BRI 446201016173534, MANDIRI 1310012592962, semua a/n Risman Solehudin. Setelah transfer mohon konfirmasi agar barang segera dikirimkan 🙂

      Pesan 4 botol dapatkan harga lebih hemat, hingga 600.000 (belum termasuk ongkir) :).

  20. saya pesan tpi saya harus transfer dulu.trus tempat sya daerah terpencil jauh dari bank
    bagaimana nih solusinya..

    1. Untuk solusinya mas, bisa lewat alfamart / indomart untuk bayar tunai 🙂
      kami jamin barang sampai ke alamat mas andri 🙂

      Untuk cara pemesannya seperti berikut ini :

      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D75BF4CF

      1. Untuk ongkos kirim ke Kdiri itu Rp.30.000, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima :).
        pengiriman dari Tasikmalaya jawa barat 🙂

    1. Tentu bisa mba, cara mengobatinya di konsumsi dan dioleskan, jadi bisa memiliki 2 pengobatan sekaligus, pengobatan dari dalam dam dari luar sehingga mempercepat proses Penyembuhan.

    1. Bisa dicoba dahulu mba, karena untuk kesembuhan total saat ini masih belum ada, nmaun untuk kesembuhan perubahan yang signifikan banyak.

  21. Assalamualaikum,untuk daerah Semarang ongkos kirimnya berapa?
    Soalnya says kuping says yang kiri berdenging 5 harian yang lalu?
    Wassalamualaikum wr wb.

    1. Kandungan teripang Jelly Gamat QNC kadar teripangnnya lebih banyak di bandingkan jelly gamat Gold G, tentu bisa asalkan dikonsumsi secara rutin saja 🙂

  22. Pingback: Harga Gastric Health Tablet (GSE) Terbaru Agustus 2017 | Cara Mengobati Maag Akut Dan Kronis Terbukti 100 %
    1. Tentu bisa mba sangat baik jika dikonsumsi rutin 🙂 selain bisa mengatasi keputihan obat herbal ini juga sangat baik untuk mencegah setea mengobati keluhan pada wamita 🙂 seperti miom dan kista.

  23. Permisi mau tanya apa jelly gamat QnC bisa menyembuhkan kista ganglion di pergelangan tangan?? Untuk sembuh kira² mesti konsumsi berapa botol ya?? Dan benjolan ganglion apa bisa hilang dan tidak akan tumbuh kembali?
    Terimakasih 😊

    1. Tentu bisa asalkan dikonsumsi rutin dan teratur biasanya 1 sampai 2 botol juga sudah ada perubahan yang signifikan, Untuk kambuh atau tidaknya itu tergantung metabosis tubuhnya sendiri mba 🙂

  24. Assalamualaikum, saya mau tanya, ibu saya sakit asam lambung. Dadanya panas, perih, sesak padahal sudah berobat kmn2. Setiap ke dokter, dikasih obat, satu hari mendingan besok kambuh sakit lagi. Selalu seperti itu. Apakah obat ini baik untuk dikonsumsi oleh ibu saya? Ada efek samping tidak? Terimakasih

    1. waalaikumsalam mba, alhamdulillah obat ini tanpa ada efek samping yang berbahaya walau dikonsumsi secara rutin dan teratur

  25. Mba saya nau nanya ..kalo untuk penyakit atrial septal defect atau sekat yang bocor pada jantung bisa sembuh gaa mba??
    Makasih mba

Leave a Reply to wahyudi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *